Wednesday, August 13, 2014

Rilis 'Batman v Superman: Dawn of Justice' Dimajukan', DC Comics Umumkan Jadwal 9 Film Terbaru

Warner Bros dan DC Comics membuat dua kejutan minggu ini. Pertama, Warner Bros akan memajukan jadwal rilis Batman v Superman: Dawn of Justice lebih awal dari 6 Mei 2016 ke 25 Maret 2016. Perubahan jadwal rilis tersebut terpaksa dilakukan Warner Bros lantaran tidak ingin bentrok dengan film Marvel lainnya, Captain America 3 yang dirilis pada tanggal yang sama.

Warner Bros tidak mau mengambil resiko besar lantaran sudah mengeluarkan biaya yang sangat besar untuk produksi Batman v Superman: Dawn of Justice. Apalagi Batman v Superman: Dawn of Justice sudah disetting sebagai penghubung proyek Justice League dan sejumlah film DC Comics lainnya. 

Sementara itu, kejutan besar dari Warner Bros dan DC Comics adalah pengumuman jadwal rilis 9 film DC Comics dan 2 film dari Warner Bros sampai tahun 2020. Sayangnya, Warner Bros dan DC Comics sendiri masih merahasiakan judul filmnya dan membuat orang  berspekulasi. 

Namun seseorang wanita bernama Nikki Finke sempat membocorkan daftar sejumlah film yang akan dirilis  Warner Bros dan DC Comics di ajang Comic-Con 2014 lalu yang kemudian batal diumumkan. Berikut judul filmnya :

May 2016      - Batman v Superman: Dawn of Justice
July 2016       - Shazam!
Xmas 2016    - Sandman
May 2017      - Justice League
July 2017       - Wonder Woman
Xmas 2017    - The Flash and Green Lantern team-up
May 2018      - Man Of Steel 2

Selain Nikki, sejumlah media juga merilis berbagai spekulasi tentang judul film tersebut diantaranya Movieweb. Ada dua film Warner Bros yang diduga adalah spin off dari seri Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them. 


Presiden Divisi Distribusi Warner Bros, Dan Fellman mengatakan akan segera mengumumkan beberapa judulfilm DC Comics yang akan dibuat paling lambat akhir bulan ini. Satu film yang sudah pasti adalah Justice League. (TS)

 Berita Terkait :
- Inilah Foto Pertama Superman di 'Batman v Superman: Dawn of Justice' 

No comments:

Post a Comment