Friday, January 16, 2015

Michael Keaton Ditawari Peran Pendiri McDonald's dalam 'The Founder'

Mantan pemeran Batman, Michael Keaton dikabarkan sedang ditawari untuk memerankan pemilik McDonald's dalam The Founder. Aktor yang baru saja menenangkan Best Actor di ajang Golden Globe 2015 lewat Birdman ini akan memerankan Raymond Kroc, pendiri restoran cepat saji McDonald's. 

Menurut berita yang dilansir The Hollywood Reporter, Michael Keaton telah bertemu dengan sutradara John Lee Hancock senin lalu. Sebelumnya, Keaton  telah sepakat dengan Warner Bros untuk membintangi Kong: Skull Island.

Dalam film yang diproduksi FilmNation ini akan dibuat nuansa gelap seperti film  The Social Network dan There Will Be Blood. Kisahnya akan menfokuskan perjalanan Ray Kroc, seorang salesman penjual mesin pengocok susu dari Illionois yang membeli restoran McDonald's milik dua bersaudara, Richard "Dick" J. McDonald dan Maurice "Mac" McDonald tahun 1950-an hingga kemudian sukses mengembangkannya menjadi sebuah restoran cepat saji terkenal di seluruh dunia.

Film biopik ini akan disutradarai John Lee Hancock yang pernah menyutradarai kisah hidup Walt Disney di Saving Mr. Banks.  Naskah cerita The Founder ditulis Robert D. Siegel (The Wrestler, Big Fan),  dan diproduseri Jeremy Renner bersama Don Handfield. Rencananya The Founder akan dirilis tahun 2016. (TS)

No comments:

Post a Comment