Sunday, May 4, 2014

Kemunculan Sinister Six dan X-Men di 'The Amazing Spider-Man 2'

Saat ini The Amazing Spider-Man 2 tengah ditayangkan di sejumlah bioskop Indonesia. Bagi yang sudah menonton filmnya pasti menemukan petunjuk akan hadirnya grup penjahat beranggotakan 6 orang bernama Sinister Six. Dalam sebuah adegan, Harry Osborn masuk ke dalam sebuah lantai rahasia gedung Oscorp yang disebut Special Project. 

Disana tersimpan banyak armor, tiga diantaranya yang sempat terlihat adalah milik Rhino, Vulture dan Dr. Octopus. Harry Osborn sendiri juga menemukan armor Green Goblin. Di akhir film juga sempat diperlihatkan sekilas pertarungan antara Rhino dengan armor-nya dengan Spider-Man yang akan berlanjut ke film berikutnya.

Mungkin jika Anda pengguna ponsel pintar berbasis Android atau iOS dan memiliki aplikasi Shazam. Anda bisa mencoba membuka aplikasi tersebut saat film ini berakhir dan lagu It's On Again' yang dinyanyikan  Alicia Keys bersama Kendrick Lamar ini nongol. Ada 6 gambar yang terbuka dan dikirim ke ponsel. Keenam gambar dari CGI tersebut adalah bagian dari armor Sinister Six yang terdiri dari Doctor Octopus, Electro, Kraven the Hunter, Sandman , The Vulture, Mysterio (atau mungkin The Chameleon). Yang masih perdebatan adalah topeng wajah entah itu milik Mysterio atau The Chameleon. Keenam gambar ini juga muncul di akhir film berbarengan dengan nama nama pemain muncul. 

Dalam dunia Marvel Universe,  Sinister Six ini adalah organisasi kriminal  yang beranggotakan  penjahat super seperti Doctor Octopus, Electro, Kraven the Hunter, Mysterio, Sandman dan The Vulture. Karakter Electro yang diperankan Jamie Foxx akan muncul di The Amazing Spider-Man 2. Doctor Octopus sudah pernah muncul di film Spider-Man 2  dan diperankan Alfred Molina. Sementara Sandman  yang diperankan Thomas Haden Church muncul di Spider-Man 3. Keduanya muncul di film Spider-Man versi Sam Raimi. Film Sinister Six disutradarai  Drew Goddard dan rencananya dirilis paling lambat 2018.

Sementara itu, di akhir film muncul adegan dari film  X-Men: Days of Future Past. Adegan itu akan menampilkan Mystique (Jennifer Lawrence), Havok ( Lucas Till) dan  Toad (Evan Jonigkeit) yang menyelundup ke sebuah kamp pasukan militer. Kemunculan adegan X-Men ini bukanlah ada crossover dengan Spider-Man tapi karena kesepakatan yang pernah dibuat sutradara Marc Webb. 

Kala itu Webb sedang bernegosiasi dengan Sony Pictures untuk menggarap The Amazing Spider-Man 2, Webb masih terikat kontrak dengan Fox Searchlight untuk membuat satu film lagi setelah sukses meyutradarai  (500) Days of Summer di 2009. Namun akhirnya, Fox mengizinkan Webb menggarap sekuel The Amazing Spider-Man asalkan Sony Pictures bersedia mempromosikan X-Men: Days of Future Past secara gratis.

The Amazing Spider-Man 2  dibintangi Emma Stone, Jamie Foxx, Shailene Woodley, Sally Field, Dane DeHaan, Andrew Garfield, Martin Sheen, dan Felicity Jones. Film yang kembali disutradarai Marc Webb dari naskah yang ditulis Alex Kurtzman, Roberto Orci dan  Jeff Pinkner ini akan dirilis 2 Mei 2014. Sementara The Amazing Spider-Man 3 dijadwalkan dirilis 10 Juni 2016 dan The Amazing Spider-Man pada 4 Mei 2018.(TS)

Berita Terkait :
- Wow, Akhir Film 'The Amazing Spider-Man 2' Akan Tampilkan Cuplikan Adegan dari 'X-Men: Days of Future Past
- Sony Rilis 3 Poster Terbaru 'The Amazing Spider-Man 2' Dengan Versi Berbeda

No comments:

Post a Comment