Thursday, April 17, 2014

Wow, Akhir Film 'The Amazing Spider-Man 2' Akan Tampilkan Cuplikan Adegan dari 'X-Men: Days of Future Past

Marvel Studios membuat kejutan baru yang tak terduga untuk dua film unggulannya di musim panas tahun ini, The Amazing Spider-Man 2 dan X-Men: Days of Future Past. Marvel akan menghubungkan dua film berbeda studio tersebut. Perlu diketahui, hak cipta The Amazing Spider-Man dipegang Sony Pictures dan X-Men: Days of Future Past dipegang  20th Century Fox. Meskipun demikian keduanya tetap properti komik milik Marvel.

Seperti yang dilansir Empire, Marvel dikabarkan akan menyelipkan sebuah adegan X-Men: Days of Future Past di akhir film (credit scene) The Amazing Spider-Man 2. Adegan itu akan menampilkan Mystique (Jennifer Lawrence), Havok ( Lucas Till) dan  Toad (Evan Jonigkeit) yang ditangkap  William Stryker (Josh Helman) dan pasukan militernya.

Cara ini tak lazim dilakukan Marvel pada film-film superhero-nya yang biasanya menyelipkan potongan adegan atau petunjuk film yang akan datang. Terobosan baru ini sangat menarik meskipun film Iron Man di tahun 2008 yang pertama kali menampilkan extra scene di akhir film. Sebenarnya ini bukan kali pertama Sony dan Fox berkerjasama menggabungkan franchise film-film mereka. Sebelumnya kita sudah melihat gedung Oscorp di skyline kota New York dalam The Avengers. 

Ide menggabungkan Spiderman dan X-Men  ke dalam satu layar ini muncul bukanlah karena kebetulan tapi ada rahasia besar di balik itu Menurut berita yang dilansir Variety, saat sutradara Marc Webb sedang bernegosiasi dengan Sony Pictures untuk menggarap The Amazing Spider-Man 2, Webb masih terikat kontrak dengan Fox Searchlight untuk membuat satu film lagi setelah sukses meyutradarai  (500) Days of Summer di 2009. Namun akhirnya, Fox mengizinkan Webb menggarap sekuel The Amazing Spider-Man asalkan Sony Pictures bersedia mempromosikan X-Men: Days of Future Past secara gratis.

The Amazing Spider-Man 2  akan hadir duluan di bioskop pada 2 Mei dan  X-Men: Days of Future Past pada 23 Mei. Belum jelas apakah nantinya  The Amazing Spider-Man 2 memiliki credit scene sendiri atau tidak seperti film pertamanya. Misalnya petunjuk untuk The Amazing Spider-Man 3 atau The Sinister Six yang saat ini sedang hangat diperbincangkan.Namun, menurut laporan yang sudah menonton  The Amazing Spider-Man 2 saat tayang di Inggris  tidak ada adegan tambahan setelah film selesai. (TS)

No comments:

Post a Comment