Monday, April 28, 2014

Li Bingbing Kembali Perankan Ada Wong di 'Resident Evil 6'

Aktris Hongkong Li Bingbing dikabarkan akan kembali memerankan karakter Ada Wong dalam Resident Evil 6, yang disebut sebut sebagai seri terakhir dari Resident Evil. Kabar ini dikonfirmasi langsung dari sutradara Paul W.S. Anderson saat menghadiri ajang Festival Film Internasional Beijing beberapa waktu yang lalu.

"Saya harus pulang besok untuk Resident Evil : Rising,Itu yang akan saya lakukan. Perlu kamu tahu, Li Bingbing yang muncul di film terakhir  (Resident Evil: Retribution) akan muncul lagi" ucap sutradara Pompeii ini. Dari ucapan Anderson jelas judul seri berikutnya adalah Resident Evil : Rising.

Film keenam seri Resident Evil  ini tadinya dijadwalkan akan dirilis 12 September 2014. Namun, mengingat syuting yang direncanakan akhir tahun 2013 dan sampai sekarang belum ada tanda-tanda syuting, bisa dipastikan tak akan dirilis sesuai jadwal. Selain Li Bingbing, aktris Milla Jovovich dipastikan akan kembali memerankan Alice.

Seri Resident Evil yang diadaptasi dari game survival horror keluaran Capcom ini tak hanya sukses di Amerika Serikat saja, namun pendapatan terbesar juga berasal dari China. Maka tak heran, sekuel Resident Evil terus berlanjut. (TS)

No comments:

Post a Comment