Tuesday, April 22, 2014

Foto Pertama ‘Jessabelle’ Yang Menyeramkan

Mandi adalah aktivitas yang menyenangkan bagi kaum hawa apalagi sambil berendam di bathup dengan suasana santai. Namun apa yang terjadi jika ada sosok  tamu tak diundang yang juga ikut berendam?

 Inilah bagian dari adegan terror menyeramkan yang ingin disampaikan lewat foto pertama Jessabelle, sebuah film horor terbaru dari Lionsgate.  Dalam foto tersebut, Jessabelle (Sarah Snook) yang sedang berendam di bathup tidak mengetahui ada hantu wanita yang juga ikut berendam bersamanya.
 
Perlu diketahui, Jessabelle tidak ada hubungannya dengan spin off film The Conjuring, Anabelle meskipun kemiripan nama. Menurut informasi dari Movieweb, trailer pertamanya akan dirilis Kamis (24/04/2014) atau Jumat pagi.

Film horror menegangkan ini disutradarai Kevin Greutert yang pernah menggarap film sadis Saw VI dan Saw 3D. Diceritakan seorang wanita bernama Jessabelle (Sarah Snook) yang kehilangan tunangannya (Mark Webber) dalam sebuah kecelakaan mobil. Ia kemudian kembali ke sebuah rumah besar milik ayahnya di Louisiana untuk menenangkan dirinya. Selama tinggal di rumah ayahnya, ia menyadari ada sesuatu yang tak beres didalam rumah dan seringkali dihantui arwah penasaran.

Jessabelle juga dibintangi Joelle Carter, David Andrews, Amber Stevens, Larisa Oleynik dan Ana de la Reguera. Lionsgate akan merilis film horror ini pada 29 Agustus 2014. (TS)

No comments:

Post a Comment