Sunday, October 28, 2012

Poster Terbaru 'Texas Chainsaw 3D' Tampilkan Leatherface

Meskipun film  Texas Chainsaw 3D tidak dirilis saat Halloween, namun itu tak membuat Lionsgate menyia-yiakan momentum perayaan Halloween yang digelar tiap tahun tanggal 31 Oktober ini. Lionsgate baru saja merilis poster ketiga Texas Chainsaw 3D yang menampilkan Leatherface.

Texas Chainsaw 3D bukanlah sekuel dari film Texas Chainsaw tahun 2004, melainkan lanjutan dari film orisinilnya di tahun 1974 yang diarahkan sutradara Tobe Hooper. Satu-satunya gadis yang selamat setelah 4 sahabatnya tewas dibantai keluarga Psikopat “Sawyer” akhirnya menceritakan semua yang dialaminya kepada penduduk sekitar. Penduduk yang marah lantas menghampiri rumah keluarga Sawyer dan membakarnya termasuk membunuh anggota keluarga dari Sawyer yang masih tersisa.

Berpuluh-puluh tahun berlalu. Heather, seorang gadis dari Kota tiba di kawasan tersebut bersama para sahabatnya untuk mengunjungi rumah warisan bergaya Victoria dan perkebunan Texas milik neneknya. Heather tidak mengetahui bahwa lokasi rumah warisan tersebut ternyata hanya berjarak ratusan mil dari peristiwa pembantaian keluarga Sawyer dulu. Ia dan teman-temannya pun harus bersiap menghadapi teror dari anggota keluarga Sawyer yang ternyata masih hidup.

Versi baru ini dibintangi sederet artis baru seperti Alexandra Daddario (Heather Miller), Dan Yeager (Leatherface), Tremaine ‘Trey Songz’ Neverson (Ryan), Scott Eastwood (Carl), Tania Raymonde (Nikki), Shaun Sipos (Darryl), Keram Malicki-Sanchez (Kenny), James MacDonald (Officer Marvin), Thom Barry (Sheriff Hooper), Paul Rae (Burt Hartman), dan Richard Riehle (Farnsworth). Menariknya lagi, untuk menghormati munculnya film-film lama Texas Chainsaw dimunculkan 4 bintang pemain dari film sebelumnya seperti Gunnar Hansen (pemeran Leatherface pertama), Marilyn Burns, John Dugan dan Bill Moseley.

Film baru Texas Chainsaw ini digarap John Luessenhop, sutradara Takers dan naskah ceritanya ditulis Adam Marcus, Debra Sullivan dan Kirsten Elms. Tokoh Leatherface yang diciptakan Kim Henkel dan Tobe Hooper ini diproduksi Lionsgate bersama Millennium Films dan Main Line Pictures. Texas Chainsaw 3D akan mulai dirilis 4 Januari 2013. (TS)


Berita Terkait :
- Inilah Poster dan Foto 'Texas Chainsaw 3D'
- Inilah Poster 'The Texas Chainsaw Massacre 3D'
- Alexandra Daddario Jadi Pemeran Utama Wanita di 'The Texas Chainsaw 3D'
- Film Baru 'Texas Chainsaw Massacre' Sedang Dikerjakan Platinum Dunes

No comments:

Post a Comment