Sunday, October 28, 2012

Poster Pertama dan Trailer Terbaru 'A Good Day to Die Hard'

 
 Yippee-ki-yay. 20th Century Fox baru saja merilis sebuah poster dan trailer terbaru A Good Day to Die Hard. Dalam trailer kedua ini lebih banyak menampilkan adegan ledakan, tembak-tembakkan dan termasuk aksi seorang cewek Rusia berpakaian kulit ketat. Selain trailer, Fox juga merilis poster pertamanya yang menampilkan close up  Bruce Willis dengan setting di Rusia.

A Good Day to Die Hard disutradarai John Moore dan menceritakan kembalinya Bruce Willis sebagai John McClane. Kali ini John bekerjasama dengan anaknya Jack (Jai Courtney) untuk menghadapi teroris berbahaya dari Rusia, Komorov (Sebastian Koch) dan  Irina (Yulia Snigir). Tak hanya itu McClane dan anaknya juga harus melawan Collins yang diperankan Cole Hauser. Film kelima Die Hard ini akan lebih menfokuskan Jack. Sementara anak perempuan John, Mary Elizabeth Winstead akan muncul sebagai cameo. Saat ini 20th Century Fox masih menutup rapat-rapat sinopsis ceritanya.

Saat ini syuting A Good Day to Die Hard sedang berlangsung di Hungaria. A Good Day to Die Hard juga dibintangi Sebastian Koch, Yulia Snigir, Cole Hauser, Amaury Nolasco, Megalyn Echikunwoke dan Anne Vyalitsyn. Rencananya A Good Day to Die Hard akan diputar 14 Februari 2013 bertepatan dengan hari Valentine. (TS)




Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment