Wednesday, August 8, 2012

Mary Elizabeth Winstead Akan Kembali Perankan Anak Bruce Willis di 'A Good Day to Die Hard'

Aktris cantik Mary Elizabeth Winstead dikabarkan akan kembali memerankan putri Bruce Willis dalam A Good Day to Die Hard. Winstead sebelumnya muncul di Live Free or Die Hard (1997) sebagai Lucy Gennaro McClane.

Kabar bergabungnya Winstead berasal dari tulisan seorang pemain extra bernama Ted Cross di blog pribadinya. "Saya kembali bekerja dengan Bruce Willis lagi. Ini sungguh menyenangkan. Hal terbaik yang saya dapatkan adalah bekerjasama dengan Mary Elizabeth Winstead yang berperan sebagai anak perempuan Willis" tulis Cross yang berperan sebagai anggota tim CIA.

A Good Day to Die Hard disutradarai John Moore dan menceritakan kembalinya Bruce Willis sebagai John McClane. Kali ini John bekerjasama dengan anaknya Jack (Jai Courtney) untuk menghadapi teroris berbahaya dari Rusia. Film kelima Die Hard ini akan lebih menfokuskan Jack. Sementara anak perempuan John, Mary Elizabeth Winstead akan muncul sebagai cameo.

Saat ini syuting A Good Day to Die Hard sedang berlangsung di Hungaria. A Good Day to Die Hard juga dibintangi Sebastian Koch, Yulia Snigir, Cole Hauser, Amaury Nolasco, Megalyn Echikunwoke dan Anne Vyalitsyn. Rencananya A Good Day to Die Hard akan diputar 14 Februari 2013 bertepatan dengan hari Valentine. (TS)

No comments:

Post a Comment