Wednesday, October 3, 2012

Inilah Foto Pertama 'Horns' Tampilkan Daniel Radcliffe Sebagai Pria Bertanduk

Setelah selesai dengan seri Harry Potter, Daniel Radcliffe perlahan-lahan mulai meninggalkan imejnya sebagai penyihir hebat dari Hogwarts. Kini Radcliffe akan mencoba menjajal peran baru yang lebih menantang, sebagai seorang pria bertanduk dalam  film fantasi berjudul Horns garapan sutradara  Alexandre Aja. 

Dalam foto pertama yang dimuat di majalah Entertainment Weekly baru-baru ini menampilkan Radcliffe yang tengah berpose dengan kepala yang ditumbuhi sepasang tanduk.  Horns diangkat dari novel berjudul sama karya Joe Hill, anak dari novelis terkenal Stephen King. Novel ini bercerita tentang seorang pria muda 26 tahunan bernama Ig Perrish (Daniel Radcliffe)  yang terbangun suatu malam setelah mabuk berat dan menemukan sepasang tanduk tumbuh di kepalanya. Ternyata dibalik tumbuhnya tanduk tersebut membantunya untuk memecahkan misteri pembunuhan kekasihnya, Merrin (Juno Temple) yang diperkosa dan dan dibunuh secara brutal oleh orang tak dikenal. Ironisnya, Perrish dituduh sebagai tersangka utama pembunuhan kekasihnya sehingga dirinya yang frustrasi mulai melacak keberadaan pembunuh yang sebenarnya sekaligus menuntut balas dendam.

Saat ini syuting Horns sedang dilakukan di Vancouver, Kanada. Naskah Horns ditulis Keith Bunin dan diproduseri Cathy Schulman dan Peter Guber. Mandalay Pictures akan mendanai seluruh biaya produksi film ini. Horns juga dibintangi Max Minghella, Juno Temple, Joe Anderson, dan Kelli Garner. Rencananya film yang menggabungkan fantasi, misteri dan romansa ini akan mulai dirilis tahun 2013. (TS)


Berita Terkait :
- Alexandre Aja Garap Film Horor 'Horns'

No comments:

Post a Comment