Saturday, December 10, 2011

Alexandre Aja Garap Film Horor 'Horns'

Sukses dengan Piranha 3D, sutradara Alexandre Aja kembali dipercaya untuk membesut sebuah film horor terbaru berjudul Horns. Seperti berita yang dikutip The Hollywood Reporter, Aja baru saja menandatangani kontrak kerjasama dalam film yang diproduksi Mandalay Pictures ini.

Horns diangkat dari novel berjudul sama karya Joe Hill, anak dari novelis terkenal Stephen King. Novel ini bercerita tentang seorang pria muda 26 tahunan bernama Ig Perrish yang terbangun suatu malam setelah mabuk berat dan menemukan sepasang tanduk tumbuh di kepalanya. Ternyata dibalik tumbuhnya tanduk tersebut membantunya untuk memecahkan misteri pembunuhan kekasihnya.

Sejauh ini baru aktor muda Shia LaBeouf yang mengisi jajaran pemain. Bintang Transformers ini akan memerankan karakter Perrish. Naskah Horns ditulis Keith Bunin dan diproduseri Cathy Schulman dan Peter Guber.

Mandalay Pictures akan mendanai seluruh biaya produksi film ini dan rencananya memulai proses pengambilan gambar akan dimulai akhir April atau awal musim panas 2012. (TS)

No comments:

Post a Comment