Sunday, October 21, 2012

Foto Pertama 'Machete Kills' Tampilkan Amber Heard Menggoda Danny Trejo

Danny Trejo mungkin menjadi aktor paling beruntung saat ini. Betapa tidak, dalam tiap film yang dibintanginya aktor berwajah sangar ini selalu dikelilingi wanita-wanita cantik dan seksi seperti Jessica Alba dan Michelle Rodriguez. Lihat saja dalam  sebuah foto terbaru Machete Kills, yang dirilis Open Road Films. aktor kesayangan Robert Rodriguez ini sedang digoda aktris seksi Amber Heard. Dalam sekuel tersebut banyak menghadirkan wanita-wanita cantik dan seksi seperti Jessica Alba, Sofia Vergara, Vanessa Hudgens, Michelle Rodriguez, Lady Gaga, Zoe Saldana dan si kembar Electra dan Elise Avellan.

Dalam sekuel kali ini Danny Trejo akan kembali berperan sebagai mantan polisi federal yang direkrut pemerintah Amerika Serikat untuk menghentikan seorang pengedar senjata (Mel Gibson) yang akan meluncurkan sebuah senjata mematikan. Heard akan memerankan seorang pembunuh bayaran bernama Miss San Antonio dan Vergara akan memerankan Madame Desdemona. Sementara itu, peran Bichir masih dirahasiakan. Syuting Machete Kills akan dilakukan bulan Juni di tanah kelahiran Heard di Austin, Texas.

Perlu diketahui, Machete akan dibuat trilogi oleh Rodriguez. Dua sekuelnya berjudul Machete Kills dan Machete Kills Again. Di ending film pertamanya juga sudah disebutkan akan ada 2 sekuelnya. Walaupun hasil film pertamanya kurang begitu sukses, lantaran hanya sebuah film kelas B dan menonjolkan kekerasan secara vulgar. Namun, Rodriguez optimis tetap melanjutkan membuat sekuelnya

Machete Kills dibintangi sederet bintang top Hollywood seperti Danny Trejo, Mel Gibson, Michelle Rodriguez, Jessica Alba, Amber Heard, Demián Bichir, Sofía Vergara, dan Charlie Sheen. Film yang banyak mengumbar adegan sadis ini akan dirilis 2013. (TS)

Berita Terkait :
- Lady GaGa Hadir dalam Poster 'Machete Kills'
- Amber Heard, Sofia Vergara dan Demian Bichir Bergabung di 'Machete Kills'
- Poster 'Machete Kills' Kembali Tampilkan Wajah Sangar Danny Trejo
- Danny Trejo Kembali Ayunkan Parangnya dalam Sekuel 'Machete Kills'

No comments:

Post a Comment