Monday, September 17, 2012

Segudang Foto Film Terbaru Jackie Chan 'Chinese Zodiac'

Meskipun pemutaran Chinese Zodiac masih beberapa bulan lagi, namun pihak studio tak mau menyia-yiakan kesempatan untuk promosi. Ini terlihat dari gencarnya promosi yang dilakukan dengan merilis poster dan segudang foto terbaru yang menampilkan aksi Jackie Chan menyelamatkan 12 patung shio termasuk beberapa wanita seksi.

Chinese Zodiac menjadi film ke 100 yang dibintangi Chan. Film yang memiliki judul lain Operation Condor III ini telah dipersiapkan Chan selama 7 tahun dan memakan waktu syuting 1 tahun lebih dengan mengambil lokasi di 10 kota di 5 negara yakni Perancis, China, Taiwan, Vanuatu dan Latvia . Saat premiere di Cannes, Chan juga merilis trailer resmi pertamanya yang sarat adegan aksi berbahaya dan adegan kocak khas film-film aksi Chan lainnya.

Film yang memakan biaya 10 juta dollar ini menceritakan seorang pencuri dan pencari harta karun (Jackie Chan) yang mencari artefak mistik berupa 12 patung kepala zodiak binatang. Chinese Zodiac adalah sekuel dari seri Armour of God, di Amerika memakai judul Operation Condor.

Chinese Zodiac akan dirilis pada tanggal yang unik, yakni 12 Desember 2012 (12-12-12) yang disesuaikan dengan jumlah zodiak China yang berjumlah 12. (TS)



Berita Terkait :
- Inilah Trailer Pertama 'Chinese Zodiac',(Bukan) Film Laga Terakhir Jackie Chan


No comments:

Post a Comment