Tuesday, June 12, 2012

'The Hangover Part III' Pindah ke Tijuana, Meksiko

Setelah berulah di Las Vegas dan Bangkok, geng yang dikenal The Wolfpack yang terdiri dari Alan, Stu dan Phil ini akan kembali dalam film ketiganya, The Hangover Part III. Kali ini mereka akan mengunjungi Tijuana, Meksiko.

Dalam film ketiganya ini akan menampilkan cerita bagaimana para pria yang berusaha menyelamatkan teman bermasalahnya keluar dari rumah sakit jiwa. Demikian berita yang dikutip Las Vegas Sun. Berita ini sesuai dengan apa yang pernah dilontarkan Zach Galifianakakis setahun lalu, dimana film tersebut akan menfokuskan teman-temannya yang mengeluarkan karakternya dari rumah sakit jiwa.

Menurut berita yang dilansir koran Toronto Sun, semua pemain dua film pertamanya juga akan kembali melanjutkan perannya termasuk kehadiran Mike Tyson yang telah muncul di 2 film sebelumnya, The Hangover dan The Hangover Part II. Rencananya syuting yang masih disutradarai Todd Phillips akan dimulai musim panas ini.

The Hangover Part III kembali dibintangi Galifianakis, Bradley Cooper, Ed Helms dan Justin Bartha. Film komedi ini akan dirilis 24 Mei 2013. (TS)

Berita Terkait :

- Segudang Foto Baru 'The Hangover Part II'
- 6 Poster Karakter 'The Hangover Part II' Tampilkan Para Pemain Utamanya
- Inilah Full Trailer 'The Hangover Part II'
- Poster Kedua 'The Hangover Part II' Tampilkan Bradley Cooper, Zach Galifianakis, Ed Helms dan Seekor Monyet

No comments:

Post a Comment