Saturday, May 14, 2011

Segudang Foto Baru 'The Hangover Part II'

Mendekati penayangan The Hangover Part II yang kurang dari 2 minggu lagi, Warner Bros tak mau melewatkan mempromosikan sekuel komedi sukses ini dengan merilis segudang foto barunya. Setidaknya ada 36 foto dengan kualitas gambar beresolusi tinggi yang dirilis. Seluruh foto ini menampilkan Bradley Cooper, Ed Helms, Zach Galifianakis, Justin Bartha, Jamie Chung, Ken Jeong termasuk Crystal the Monkey.

The Hangover Part II kali ini menceritakan Phil (Bradley Cooper), Alan (Zach Galifianakis) , dan Doug (Justin Bartha) yang melakukan perjalanan eksotik ke Thailand untuk menghadiri pernikahan Stu (Ed Helms) dengan Lauren (Jamie Chung). Sesampai di kota Bangkok, mereka dikejar gangster Asia bernama Mr. Chow yang sekali lagi diperankan Ken Jeong.

The Hangover Part II dibintangi Bradley Cooper, Zach Galifianakis, Ed Helms, Justin Bartha, Ken Jeong, Liam Neeson, dan Jamie Chung. Naskah film ini ditulis Todd Phillips, Scot Armstrong dan Craig Mazin.Film komedi dewasa ini disutradarai Todd Phillips dan akan dirilis 26 Mei 2011 yang bertepatan dengan Memorial Day.(TS)






Berita Terkait :

- 6 Poster Karakter 'The Hangover Part II' Tampilkan Para Pemain Utamanya
- Inilah Full Trailer 'The Hangover Part II'
- Poster Kedua 'The Hangover Part II' Tampilkan Bradley Cooper, Zach Galifianakis, Ed Helms dan Seekor Monyet
- 2 Foto Terbaru 'The Hangover Part II' : Kali Ini Doug Tak Akan Menghilang Lagi

No comments:

Post a Comment