Tuesday, January 10, 2012

Trailer Pertama 'ATM' : 2 Pria, 1 Wanita dan 1 Pembunuh Berantai

Setelah sukses dengan Buried yang dibintangi Ryan Reynolds, penulis Chris Sparling akan kembali menghadirkan sebuah film terbaru dengan formula yang sama, ATM. Sesuai judulnya, film ini akan mengambil setting di 1 tempat saja yakni ATM dimana plot cerita akan mulai bergulir sepanjang film.

Dalam trailer pertama yang baru saja dirilis memperlihatkan 3 karyawan (Brian Geraghty, Josh Peck dan Alicia Eve) yang bekerja larut malam mampir ke sebuah ATM yang berada di tengah parkiran. Saat asik bercanda di dalam, mereka tidak mengira pintu ATM telah dikunci oleh seseorang dari luar. Ketakutan semakin bertambah setelah menyaksikan pembunuhan di depan mata mereka sendiri yang terjadi di luar ATM. Ternyata, mereka telah diincar seorang pembunuh berantai!

Sepanjang trailer berdurasi 2 menit lebih ini menampilkan kepanikan 3 karyawan yang terjebak di dalam ATM dan diteror seorang pembunuh bermantel tebal yang misterius. Tak ada jalan keluar, situasi memaksa mereka bertahan di dalam ATM. Keseluruhan trailer ini cukup menegangkan dengan aksi teror-teror frontal yang dilakukan sang pembunuh mulai menabrakkan ATM dengan mobil hingga menenggelamkan ATM. Bisa dipastikan, akan ada twist-twist yang mengejutkan dalam film thriller ini.

Aktor Brian Geraghty sebelumnya pernah bermain dalam Jarhead, We Are Marshall, The Guardian, dan The Hurt Locker. Selanjutnya Josh Peck pernah muncul dalam Drake & Josh, Wackness dan film yang tak akan pernah dirilis, Red Dawn. Terakhir, aktris cantik Alicia Eve yang bermain dalam Sex and the City 2 menggantikan peran yang sebelumnya ditawarkan pada aktris seksi Margarita Levieva.

David Brooks, editor yang sekarang menjadi sutradara akan memulai debut pertamanya sebagai sutradara dalam ATM. Film dengan tema seperti ini bukan kali pertama difilmkan. Tercatat ada beberapa film bertema serupa seperti Phone Booth, Frozen, High Lane, Devil dan terakhir Buried. ATM akan dirilis IFC Films pada 6 April 2012. (TS)

'ATM' Trailer (2012)


Berita Terkait :
- Poster Promo 'ATM' Hadirkan Tulisan Berdarah Meminta Bantuan
- Brian Geraghty, Josh Peck dan Margarita Levieva Bergabung dalam 'ATM'

No comments:

Post a Comment