Monday, August 2, 2010

Brian Geraghty, Josh Peck dan Margarita Levieva Bergabung dalam 'ATM'

Seberapa sering Anda menggunakan ATM setiap hari? Apakah Anda mengira ATM adalah tempat yang aman untuk bertransaksi keuangan? Berpikirlah dua kali. Kini Anda perlu berhati-hati dan waspada karena maut pun bisa mengancam nyawa Anda dalam ATM ketika Anda terjebak dan tidak bisa keluar. Itulah premis cerita dari film thriller baru dari penulis naskah Buried, Chris Sparling. Sekali lagi, Chris Sparling mengulang formula sama dengan setting tempat berbeda. Kali ini Sparling memilih ATM sebagai setting utama dimana beberapa orang terjebak disana. Tiga pemain dikabarkan sudah menandatangani kontrak film ini dengan peran utama. Mereka adalah Brian Geraghty, Josh Peck dan Margarita Levieva. Demikian seperti yang dikutip THR.

Enam bulan lalu, Chris Sparling menjual naskahnya pada Safran Co. dan Gold Circle Films. Kedua perusahaan ini menjanjikan ATM akan dibuat dengan gaya Hitchcockian, sebutan untuk film-film dengan gaya khas dari sutradara legendaris Alfred Hitchcock. ATM mengisahkan tiga pekerja (Brian Geraghty, Josh Peck dan Margarita Levieva) yang mengunjungi sebuah ATM di saat tengah malam dan terperangkap di dalamnya tanpa ada jalan keluar. Syuting ATM rencananya akan dilakukan bulan September ini di Canada.

Aktor Brian Geraghty sebelumnya pernah bermain dalam Jarhead, We Are Marshall, The Guardian, dan The Hurt Locker. Selanjutnya Josh Peck pernah muncul dalam Drake & Josh, Wackness dan film yang tak akan pernah dirilis, Red Dawn. Terakhir, aktris cantik Margarita Levieva sebelumnya pernah tampil seksi dalam Adventureland dan Spread.

David Brooks, editor yang sekarang menjadi sutradara akan memulai debut pertamanya sebagai sutradara dalam ATM. Film dengan tema seperti ini bukan kali pertama difilmkan. Tercatat ada beberapa film bertema serupa seperti Phone Booth, Frozen, High Lane, Devil dan terakhir Buried. (TS)
The Hot Chick : Margarita Levieva


No comments:

Post a Comment