Saturday, November 6, 2010

Poster Promo 'ATM' Hadirkan Tulisan Berdarah Meminta Bantuan

Seberapa sering Anda menggunakan ATM setiap hari? Tentunya Anda tidak asing lagi dengan benda ini. Apakah Anda mengira ATM adalah tempat yang aman untuk bertransaksi keuangan? Berpikirlah dua kali. Kini Anda perlu berhati-hati dan waspada karena maut pun bisa mengancam nyawa Anda dalam ATM ketika Anda terjebak dan tidak bisa keluar. Itulah premis cerita dari film thriller baru dari penulis naskah Buried, Chris Sparling. Sekali lagi, Chris Sparling mengulang formula sama dengan setting tempat berbeda. Kali ini Sparling memilih ATM sebagai setting utama dimana beberapa orang terjebak disana. Baru-baru ini, sebuah poster promo dari ATM dirilis dengan memperlihatkan tulisan 'HELP' yang terbuat dari tetesan darah di dinding kaca ATM.

ATM menceritakan tiga pekerja (Brian Geraghty, Josh Peck dan Alicia Eve) yang mengunjungi sebuah ATM di tengah malam dan terperangkap di dalamnya tanpa ada jalan keluar.

Aktor Brian Geraghty sebelumnya pernah bermain dalam Jarhead, We Are Marshall, The Guardian, dan The Hurt Locker. Selanjutnya Josh Peck pernah muncul dalam Drake & Josh, Wackness dan film yang tak akan pernah dirilis, Red Dawn. Terakhir, aktris cantik Alicia Eve yang bermain dalam Sex and the City 2 menggantikan peran yang sebelumnya ditawarkan pada aktris seksi Margarita Levieva.

David Brooks, editor yang sekarang menjadi sutradara akan memulai debut pertamanya sebagai sutradara dalam ATM. Film dengan tema seperti ini bukan kali pertama difilmkan. Tercatat ada beberapa film bertema serupa seperti Phone Booth, Frozen, High Lane, Devil dan terakhir Buried. (TS)

No comments:

Post a Comment