Wednesday, January 18, 2012

Wuiih...Jay Chou dan Nicolas Tse Hadir Dalam Bentuk Video Game 'The Viral Factor'

Apa jadinya jika Jay Chou dan Nicolas Tse dijadikan sebuah game? Pasti menarik bukan? Yup, keduanya akan hadir dalam bentuk game yang diadaptasi dari film berjudul The Viral Factor yang sudah diputar 19 Januari lalu. Game ini dikembangkan Tencent, pengembang game asal China. Sebelumnya game yang bergenre shooting 3D dengan sudut First Person Shooter ini berjudul T-Game, kemudian diganti The Viral Factor.

Dalam promosi awal, Tencent merilis beberapa gambar promo dan screenshoot keren yang memperlihatkan aksi dua tokoh utama bersaudara, Jay Chou dan Nicolas Tse. Hasilnya cukup mirip dengan aslinya dan keduanya terlihat sangat sangar. Sedikit berbeda dengan filmnya, game ini akan melibatkan robot-robot, teknologi hi-tech dan senjata besar dengan setting futuristik.

Dalam versi filmnya, dikisahkan seorang agen International Security Affairs, Jon (Jay Chou) ditugasi menghentikan kasus email gelap internasional yang mengirimkan sebuah virus mematikan. Misi yang diemban adalah mengawal dan melindungi seorang saksi dari Yordania ke Belanda, namun yang terjadi sebuah insiden fatal terjadi. Sebutir peluru bersarang di otaknya, tunangan dan mitra kerjanya tewas dan para pengkhianat dari kelompok Sean juga menemui ajal.

Saat berhasil melarikan diri, Jon menemukan ayah dan kakaknya, Wan Yang (Nicholas Tse) ternyata masih hidup. Ironisnya, Yang adalah anak buah pimpinan Sean yang sangat jahat yang ingin mengacaukan dunia dengan sebuah virus mematikan. Sean memaksa seorang ilmuwan wanita bernama Rachel (Lin Peng) untuk menumbuhkan virus sehingga cepat bermutasi. Jon dan Yang lalu bersama-sama berusaha menghentikan usaha Sean. Pertempuran besar tak terelakkan lagi di Hong Kong, saat Sean berusaha melepaskan sebuah virus mematikan.

Selain Nicholas Tse dan Jay Chou, film yang disebut-sebut sebagai film Hong Kong termahal yang pernah dibuat ini juga diramaikan bintang Korea, Jung Woo-sung atau Lee Byung-Hun yang akan memainkan karakter antagonis. Sedangkan aktris cantik China, Lee Bingbing akan berperan sebagai salah satu pemain utama wanita.Dante Lam menjanjikan film ini akan penuh dengan adegan perkelahian, pertempuran pesawat, tank dan peluncur roket.

Film garapan sutradara Dante Lam ini juga dibintangi Bai Bing, Andy On, Andrew Dasz, Steven Dasz dan Lin Peng. (TS)


Berita Terkait :
- 3 Poster dan Segudang Foto Terbaru 'The Viral Factor' Tampilkan Nicholas Tse dan Jay Chou
- Nicholas Tse Akan Berkolaborasi Dengan Jay Chou Dalam Sebuah Film Action

No comments:

Post a Comment