Wednesday, September 28, 2011

3 Poster dan Segudang Foto Terbaru 'The Viral Factor' Tampilkan Nicholas Tse dan Jay Chou

Emperor Motion Pictures (EMP) baru saja merilis satu banner poster dan dua poster karakter The Viral Factor. Selain itu, EMP juga merilis segudang foto terbarunya yang diambil dari adegan filmnya. Banner tersebut menampilkan pose dua bintang utama, Nicholas Tse dan Jay Chou yang masing-masing memegang senjata AK-47.

Selain Nicholas Tse dan Jay Chou, film yang disebut-sebut sebagai film Hong Kong termahal yang pernah dibuat ini juga diramaikan bintang Korea, Jung Woo-sung atau Lee Byung-Hun yang akan memainkan karakter antagonis. Sedangkan aktris cantik China, Lee Bingbing akan berperan sebagai salah satu pemain utama wanita.Dante Lam menjanjikan film ini akan penuh dengan adegan perkelahian, pertempuran pesawat, tank dan peluncur roket.

Untuk mewujudkan proyek ini, Emperor Motion Pictures menggelontorkan dana sebesar 200 juta dollar Hong Kong atau sekitar 25,7 juta dollar Amerika. Film ini akan menceritakan dua detektif muda yang diperankan Nicholas Tse dan Jay Chou yang ditugaskan menangani dan memecahkan sebuah kasus kriminal internasional. Menariknya lagi, film ini akan mengambil setting ketika Perang Teluk pecah pada tahun 1991 dimana Irak menginvasi Kuwait. Syutingnya mengambil sejumlah tempat seperti di Yordania, Timur Tengah, Vietnam dan Singapura. Syuting pertamanya telah dimulai 25 Februari ini di Yordania dan akan dirilis tahun 2012 . (TS)

Berita Terkait :
- Nicholas Tse Akan Berkolaborasi Dengan Jay Chou Dalam Sebuah Film Action

No comments:

Post a Comment