Saturday, September 10, 2011

Poster Pertama 'Mission: Impossible Ghost Protocol' Tampilkan Tom Cruise

Paramount Pictures baru saja merilis poster pertama Mission: Impossible Ghost Protocol. Uniknya dalam poster tersebut nuansa spionase dihilangkan jauh-jauh. Yang ditampilkan hanya close up wajah agen Ethan Hunt (Tom Cruise) dengan wajah penuh kode-kode rahasia dan penampilan jaket hoodie. Tak lupa, sumbu yang terbakar yang menjadi ikon ciri khas tiap filmnya juga ditampilkan di samping judul film.

Dalam Mission: Impossible Ghost Protocol, Tom Cruise akan kembali memerankan agen mata-mata rahasia bernama Ethan Hunt yang ahli menyamar. Jeremy Renner akan berperan sebagai agen mata-mata muda yang dimentori Ethan Hunt. Paula Patton akan memerankan kekasih Tom Cruise. Aktor Rusia Vladimir Mashkov akan memerankan agen rahasia Rusia dan Michael Nyqvist akanMission: Impossible Ghost Protocol menjadi musuh utama Tom Cruise. Dua aktor Mission: Impossible III, Ving Rhames akan kembali berperan sebagai Luther Stickle and Simon Pegg sebagai Benji Dunn.

Mission: Impossible Ghost Protocol dibintangi Tom Cruise, Ving Rhames, Jeremy Renner, Paula Patton, Simon Pegg, Vladimir Mashkov, Michael Nyqvist, Lea Seydoux dan Anil Kapoor. Film berbujet $150 juta dollar ini akan dirilis 16 Desember 2011. (TS)

Berita Terkait :
- Foto Terbaru 'Mission: Impossible Ghost Protocol' Tampilkan Tom Cruise Sebagai Agen Ethan Hunt
- Inilah Trailer Pertama 'Mission: Impossible Ghost Protocol' Yang Super Seru
- Gilaaa...!!! Tom Cruise Duduk di Puncak Tertinggi Burj Khalifa Selama Sejam
- Menegangkan! Foto Tom Cruise Bergelantungan di Gedung Tertinggi di Dunia, Burj Khalifa

No comments:

Post a Comment