Thursday, December 15, 2011

Poster Pertama 'Prometheus' Yang Misterius

The search for our beginning could lead to our end. Begitulah judul tagline dari poster pertama film fiksi ilmiah, Prometheus yang baru saja dirilis 20th Century Fox ini. Dalam poster tersebut menampilkan pose belakang Charlize Theron yang mengenakan kostum kulit ketat dengan cahaya terang dan di depannya ada patung wajah raksasa.

Dalam Prometheus, Noomi Rapace akan berperan sebagai seorang ilmuwan bernama Elizabeth Shaw dan Michael Fassbender berperan sebagai seorang Android. Sesuai judulnya, Prometheus ini adalah metafora dari nama salah satu Titan Yunani kuno yang mencuri api milik dewa Zeus untuk diberikan kepada manusia. Akibat perbuatannya itu, Prometheus dihukum Zeus dengan mengikatnya pada sebuah batu dan hatinya setiap hari dimakan seekor burung elang besar.

Plot cerita utama Prometheus saat ini masih dirahasiakan 20th Century Fox, namun secara garis besar film ini akan menfokuskan asal usul alien atau bisa dibilang prekuel dari Alien tahun 1979. Inti cerita utama film ini akan berkutat pada penjelajahan yang dilakukan sekelompok ilmuwan pada sebuah planet nun jauh dimana sangat menguji fisik dan mental mereka. Penjelajahan tersebut menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan kita yang paling mendalam dan misteri dari akhir kehidupan. Naskah Prometheus yang awalnya ditulis Jon Spaihts akan kembali ditulis ulang Ridley Scott dan Damon Lindelof.

Prometheus yang dibintangi Noomi Rapace, Michael Fassbender, Charlize Theron, Idris Elba, Sean Harris, Kate Dickie, Logan Marshall-Green, Guy Pearce dan akan dirilis 8 Juni 2012.(TS)

Berita Terkait :
- Inilah Foto-Foto Terbaru 'Prometheus' dari Entertainment Weekly
- Inilah Foto Pertama 'Prometheus' Tampilkan Noomi Rapace, Michael Fassbender dan Charlize Theron
- Charlize Theron Gabung dalam 'Prometheus'
- Prekuel 'Alien' Berjudul 'Prometheus' Bakal Dirilis 9 Maret 2012

No comments:

Post a Comment