Tuesday, November 22, 2011

Inilah Foto-Foto Terbaru 'Prometheus' dari Entertainment Weekly

Prometheus adalah salah satu film musim panas 2012 besutan sutradara Ridley Scott yang paling dinanti. Tak heran, majalah Entertainment Weekly mengulas filmnya lebih awal dengan dilengkapi foto-foto ekslusif di edisi terbarunya. Dalam hasil foto yang di-scan Shocktilyoudrop ini memperlihatkan jajaran pemain utama seperti Noomi Rapace, Charlize Theron, Michael Fassbender, Idris Elba, dan Logan Marshall-Green. Menariknya lagi, untuk kali pertama para fans Aliens bisa melihat kapal pesawat luar angkasa, Makers.

Dalam Prometheus, Noomi Rapace akan berperan sebagai seorang ilmuwan bernama Elizabeth Shaw dan Michael Fassbender berperan sebagai seorang Android. Sesuai judulnya, Prometheus ini adalah metafora dari nama salah satu Titan Yunani kuno yang mencuri api milik dewa Zeus untuk diberikan kepada manusia. Akibat perbuatannya itu, Prometheus dihukum Zeus dengan mengikatnya pada sebuah batu dan hatinya setiap hari dimakan seekor burung elang besar.

Plot cerita utama Prometheus saat ini masih dirahasiakan 20th Century Fox, namun secara garis besar film ini akan menfokuskan asal usul alien atau bisa dibilang prekuel dari Alien tahun 1979. Dalam ajang Comic Con 2011 lalu, Ridley Scott sempat menayangkan video footage berdurasi 8 menit yang berisi adegan tentang asal usul DNA Alien. Naskah Prometheus yang awalnya ditulis Jon Spaihts akan kembali ditulis ulang Ridley Scott dan Damon Lindelof.

Prometheus yang dibintangi Noomi Rapace, Michael Fassbender, Charlize Theron, Idris Elba, Sean Harris, Kate Dickie, Logan Marshall-Green, Guy Pearce dan akan dirilis 8 Juni 2012.(TS)


Berita Terkait :
- Inilah Foto Pertama 'Prometheus' Tampilkan Noomi Rapace, Michael Fassbender dan Charlize Theron
- Charlize Theron Gabung dalam 'Prometheus'
- Prekuel 'Alien' Berjudul 'Prometheus' Bakal Dirilis 9 Maret 2012

No comments:

Post a Comment