Saturday, December 17, 2011

2 Banner Baru 'The Avengers' Dengan Pose Baru Iron Man dan Black Widow

Bulan November lalu, Marvel Studios dan Paramount Pictures telah merilis banner The Avengers. Kali ini, 2 banner baru kembali dirilis menampilkan barisan superhero kondang Marvel seperti Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr), Steve Rogers/Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), Bruce Banner/Hulk (Mark Ruffalo), Nick Fury (Samuel L. Jackson), Black Widow (Scarlett Johansson), Hawkeye (Jeremy Renner) dan Loki (Tom Hiddleston). Dari banner tersebut, Tony Stark/Iron Man dan Black Widow memiliki pose baru dibandingkan di banner sebelumnya.

The Avengers merupakan proyek ambisius Marvel yang mengumpulkan semua superhero miliknya ke dalam 1 film. Diceritakan ketika musuh berusaha mengancam keseimbangan dan keamanan global secara tak terduga. Hal ini membuat Nick Fury, agen direktur perdamaian internasional yang lebih dikenal S.H.I.E.L.D (Strategic Homeland Intervention, Enforcement and Logistics Division) tidak tinggal diam dan segera merekrut para superhero dari berbagai tempat untuk menghentikan rencana jahat musuh sebelum bencana besar terjadi.

Naskah The Avengers akan ditulis Zak Penn dan disutradarai Joss Whedon. The Avengers dibintangi Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Chris Evans, Chris Hemsworth, Samuel L. Jackson, Don Cheadle, Clark Gregg, Stellan SkarsgÄrd, Tom Hiddleston, Amanda Righetti dan Cobie Smulders. Film bertabur superhero ini akan dirilis 4 Mei 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Dua Banner Karakter 'The Avengers' Tampilkan Barisan Superhero Kondang Marvel
- Inilah Trailer Panjang 'The Avengers' Tampilkan Transformasi Hulk
- 7 Foto Terbaru 'The Avengers' Tampilkan Aksi Para Superhero Marvel
- 'The Avengers' Jadi Cover Majalah Entertaiment Weekly

No comments:

Post a Comment