Monday, October 3, 2011

'The Avengers' Jadi Cover Majalah Entertaiment Weekly

The Avengers kembali mencuri perhatian. Kali ini para superhero Marvel ini unjuk gigi tampil sebagai sampul utama majalah Entertaiment Weekly di edisi terbaru. Dalam sampul utama tersebut menampilkan tim inti The Avengers yang terdiri dari Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr), Steve Rogers/Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), Black Widow (Scarlett Johansson), Bruce Banner/Hulk (Mark Ruffalo) dan Hawkeye (Jeremy Renner). Semuanya lengkap memakai kostum kebesaran masing-masing, kecuali Bruce Banner yang tampil sebagai manusia biasa. Sementara itu, EW juga menyertakan beberapa foto eksklusif foto personel The Avengers dan cuplikan adegan dari filmnya.

The Avengers merupakan proyek ambisius Marvel yang mengumpulkan semua superhero miliknya ke dalam 1 film. Diceritakan ketika musuh berusaha mengancam keseimbangan dan keamanan global secara tak terduga. Hal ini membuat Nick Fury, agen direktur perdamaian internasional yang lebih dikenal S.H.I.E.L.D (Strategic Homeland Intervention, Enforcement and Logistics Division) tidak tinggal diam dan segera merekrut para superhero dari berbagai tempat untuk menghentikan rencana jahat musuh sebelum bencana besar terjadi.

Naskah The Avengers akan ditulis Zak Penn dan disutradarai Joss Whedon. The Avengers dibintangi Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Chris Evans, Chris Hemsworth, Samuel L. Jackson, Don Cheadle, Clark Gregg, Stellan SkarsgÄrd, Tom Hiddleston, Amanda Righetti dan Cobie Smulders. Film bertabur superhero ini akan dirilis 4 Mei 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Gambar Promo Terbaru 'The Avengers' Tampilkan Para Superhero Marvel

- Foto Syuting 'The Avengers' Tampilkan Captain America dan Le
dakan Besar
- Inilah Teaser Trailer dan 11 Foto 'The Avengers' Tampilkan Sekumpulan Superhero Marvel!
- Comic Con 2011 : Promo Poster 'The Avengers' Tampilkan Black Widow, Iron Man, Hulk, Thor, Captain America, Hawkeye dan Nick Fury

No comments:

Post a Comment