Friday, October 14, 2011

Inilah Trailer Panjang 'The Avengers' Tampilkan Transformasi Hulk

Penantian panjang itu berakhir. Paramount Pictures dan Marvel akhirnya merilis trailer pertama dari mega proyek ambisius., The Avengers setelah memborbardir dengan sejumlah foto dari lokasi syuting dan gambar promo belakangan ini. Dalam trailer berdurasi hampir 2 menit ini dibuka dengan adegan penyerbuan dari mahluk luar angkasa yang sengaja tak diperlihatkan wujudnya dan disusul dengan ledakan besar-besaran di jalanan kota New York. Adegan beralih pada Loki (Tom Hiddleston) yang tiba di Bumi dan mengucapkan "You were made to be ruled." pada sejumlah tentara yang mengepungnya.

Selanjutnya sepanjang trailer diisi dengan aksi Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr), Steve Rogers/Captain America (Chris Evans), dan Thor (Chris Hemsworth), Black Widow (Scarlett Johansson), Nick Fury (Samuel L. Jackson), dan Hawkeye (Jeremy Renner). Dalam trailer ini juga menampilkan Quinjet, pesawat jet milik tim The Avengers. Di akhir trailer diperlihatkan transformasi bentuk Bruce Banner (Mark Ruffalo) manjadi Hulk saat Stark bergurau dengan Bruce dengan mengatakan "Dr. Banner, your work is unparalleled. And I'm a huge fan of the way you lose control and turn into an enormous green rage monster." Keseluruhan trailer ini cukup luar biasa dan sangat menarik dengan menampilkan gabungan superhero ke dalam 1 film. Kostum yang dikenakan Captain America, Iron Man dan Thor juga terlihat baru di film yang disytradarai Joss Whedon ini.

The Avengers merupakan proyek ambisius Marvel yang mengumpulkan semua superhero miliknya ke dalam 1 film. Diceritakan ketika musuh berusaha mengancam keseimbangan dan keamanan global secara tak terduga. Hal ini membuat Nick Fury, agen direktur perdamaian internasional yang lebih dikenal S.H.I.E.L.D (Strategic Homeland Intervention, Enforcement and Logistics Division) tidak tinggal diam dan segera merekrut para superhero dari berbagai tempat untuk menghentikan rencana jahat musuh sebelum bencana besar terjadi.

Naskah The Avengers akan ditulis Zak Penn dan disutradarai Joss Whedon. The Avengers dibintangi Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Chris Evans, Chris Hemsworth, Samuel L. Jackson, Don Cheadle, Clark Gregg, Stellan SkarsgÄrd, Tom Hiddleston, Amanda Righetti dan Cobie Smulders. Film bertabur superhero ini akan dirilis 4 Mei 2012. (TS)


'The Avengers' Trailer (2012)

No comments:

Post a Comment