Monday, October 24, 2011

Horeee! Inilah Foto Chuck Norris di Syuting 'The Expendables 2'

Setelah beredarnya foto bersama Arnold Schwarzenegger, Bruce Willis, dan Sylvester Stallon di syuting The Expendables 2 beberapa waktu lalu. Kini giliran beredar foto sejenis dan menampilkan aktor legendaris Chuck Norris di lokasi syuting! Dalam foto tersebut terlihat Chuck Norris berfoto bersama dengan bintang laga lainnya, Dolph Lundgren dan Terry Crews. Sisanya adalah orang-orang yang tak dikenal dan diduga adalah kru film.

Sekuel kali ini diramaikan dengan lebih banyak bintang laga legendaris seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Arnold Schwarzenegger, Bruce Willis, Jet Li, Jean-Claude Van Damme, Dolph Lundgren, Terry Crews, dan Randy Couture. Sementara jajaran pemain baru lainnya adalah Scott Adkins dan Liam Hemsworth.

The Expendables 2 kali ini tak lagi disutradarai Sly, melainkan diserahkan pada sutradara Simon West yang pernah menggarap Con Air. Rencananya The Expendables 2 akan dirilis 17 Agustus 2012. Bisa dibayangkan betapa ramainya bintang laga legendaris dari era tahun 80-an dan 90-an berkumpul di satu film? (TS)

Berita Terkait :
- Beredar Foto Arnold Schwarzenegger, Bruce Willis, dan Sylvester Stallone di Lokasi Syuting 'The Expendables 2'
- Donnie Yen Ditawari Peran di 'The Expendables 2'
- John Travolta dan Chuck Norris Gabung di Sekuel 'The Expendables'
- Inilah Poster Awal 'The Expendables 2' Tampilkan Kepala Tengkorak Metalik

No comments:

Post a Comment