Wednesday, October 12, 2011

Beredar Foto Arnold Schwarzenegger, Bruce Willis, dan Sylvester Stallone di Lokasi Syuting 'The Expendables 2'

Syuting The Expendables 2 telah dimulai. Baru-baru ini beredar sebuah foto yang memperlihatkan 3 bintang laga legendaris berpose bersama di lokasi syuting, mereka adlaah Arnold Schwarzenegger, Bruce Willis, dan Sylvester Stallone. Foto itu ternyata berasal dari Arnie yang juga menulis status di laman Twitter miliknya. Dalam statusnya, mantan gubernur California ini menulis dirinya kembali beraksi di The Expendables 2 dan sedang bersama Bruce dan Sly di lokasi syuting di Bulgaria.


Selain mereka bertiga, sekuel ini juga diramaikan dengan kehadiran dua bintang legendaris ternama Chuck Norris dan Jean-Claude Van Damme yang absen di film pertamanya. Sementara jajaran pemain baru lainnya adalah Scott Adkins dan Liam Hemsworth. Aktor Jason Statham dan Jet Li yang bermain di film pertamanya juga akan kembali muncul di sekuelnya.

The Expendables 2 kali ini tak lagi disutradarai Sly, melainkan diserahkan pada sutradara Simon West yang pernah menggarap Con Air. Rencananya The Expendables 2 akan dirilis 17 Agustus 2012. Bisa dibayangkan betapa ramainya bintang laga legendaris dari era tahun 80-an dan 90-an berkumpul di satu film? (TS)

Berita Terkait :
- Donnie Yen Ditawari Peran di 'The Expendables 2'
- John Travolta dan Chuck Norris Gabung di Sekuel 'The Expendables'
- Inilah Poster Awal 'The Expendables 2' Tampilkan Kepala Tengkorak Metalik
- Jean Claude Van Damme Jadi Penjahat di Sekuel 'The Expendables 2'

No comments:

Post a Comment