Thursday, September 15, 2011

Boris Kodjoe Akan Kembali Bermain di 'Resident Evil : Retribution'

Setelah Milla Jovovich, Sienna Guillory dan Colin Salmon memutuskan kembali bermain dalam Resident Evil : Retribution, kini giliran aktor Boris Kodjoe juga mengikuti jejak yang sama. Dalam film sebelumnya di Resident Evil : Afterlife, Boris Kodjoe memainkan karakter Luther West yang masih hidup di akhir cerita. Kepastian ini didapat setelah aktor ini menulis tweet di halaman twitter miliknya.

“Baiklah, para fans Resident Evil,”
” [Milla Jovovich] dan saya sedang berada di Toronto untuk mempersiapkan RE5 dengan aksi yang lebih seru dibanding sebelumnya!!!"


Dalam film kelimanya ini, Paul W.S. Anderson akan kembali memunculkan karakter Jill Valentine yang diperankan Sienna Guillory. Tak hanya itu, 3 karakter baru juga telah dipersiapkan, yakni Barry Burton, anggota S.T.A.R.S. (Special Tactics And Rescue Service), Leon Scott Kennedy, anggota Raccoon City Police Department yang pindah menjadi agen pemerintah Amerika dan terakhir, Ada Wong, seorang agen China. Paul W.S. Anderson berharap syuting Resident Evil: Retribution bisa dimulai awal Oktober ini untuk mengantisipasi jadwal rilis 14 September 2012. (TS)

Berita Terkait :
- Paul W.S. Anderson Siap Garap 'Resident Evil: Retribution', Karakter Leon Kennedy Akan Muncul
- 'Resident Evil : Begins' Ternyata Hanya Lelucon April Mop
- Sienna Guillory Kembali Perankan Jill Valentine di 'Resident Evil 5'
- 'Resident Evil 5' Dapatkan Jadwal Rilis 14 September 2012

No comments:

Post a Comment