Saturday, September 10, 2011

4 Poster Karakter dan Foto Terbaru 'A Very Harold and Kumar Christmas'

Warner Bros Pictures dan New Line Cinema baru saja merilis 4 poster dari film komedi vulgar A Very Harold and Kumar Christmas. Dari empat poster tersebut, tiga diantaranya adalah poster karakter yang menampilkan Harold Lee (John Cho), Kumar (Patel (Kal Penn) dan Neil Patrick Harris dengan gaya masing-masing. Sementara satunya lagi adalah poster gabungan dengan judul hiasan Natal. Selain poster, Warner Bros juga merilis sebuah foto terbaru yang menampilkan adegan Kumar yang tanpa sengaja membakar pohon Natal milik ayah mertua Harold.

A Very Harold and Kumar Christmas mengambil cerita 6 tahun setelah kejadian di Guantanamo Bay. Harold Lee (John Cho) dan Kumar (Patel (Kal Penn) kini berusia 30 tahunan. Harold sudah menikah dan bebas dari narkoba. Harold memiliki kehidupan yang sempurna dengan tinggal di rumah yang mewah. Berbanding terbalik dengan sahabatnya, Kumar yang masih bujangan, dan memiliki catatan medis dicurigai memakai ganja. Dua sahabat ini tanpa sengaja bertemu kembali ketika sebuah paket ditujukan untuk Harold tiba di apartemen lama mereka dan ternyata pengantar paket itu adalah Kumar. Suatu ketika sebuah insiden kecil terjadi, Kumar tanpa sengaja membakar pohon Natal yang dirawat ayah mertua Harold dan harus segera mencari pengganti pohon Natal itu. Petualangan kocak dua sahabat yang selalu bertengkar ini pun kembali dimulai di kota New York.

Naskah A Very Harold and Kumar Christmas kembali ditulis penulis Jon Hurwitz and Hayden Schlossberg yang menulis naskah film pertama dan keduanya. Namun, duo penulis ini tidak akan kembali menyutradarai film ketiganya karena disibukkan sedang menggarap film American Pie 4. Posisi sutradara dipercayakan pada Todd Strauss Schulson.

A Very Harold and Kumar Christmas dibintangi John Cho, Kal Penn, Neil Patrick Harris, John Cho, Kal Penn, Paula Garcés, Danneel Harris, Bobby Lee, Eddie Kaye Thomas, Danny Trejo, Amir Blumenfeld, David Burtka, Fred Melamed, and Richard Riehle Film komedi petualangan yang diproduksi Mandate Pictures ini akan dirilis 4 November 2011 untuk menyambut Natal. (TS)


Berita Terkait :
- Poster Pertama 'A Very Harold & Kumar 3D Christmas' Tampilkan Sinterklas
- Inilah Trailer Pertama 'A Very Harold & Kumar Christmas 3D' Yang Super Kocak
- Teaser Poster 'A Very Harold and Kumar Christmas' Yang Beredar Tenyata Palsu
- Foto Syuting A Very Harold and Kumar Christmas

No comments:

Post a Comment