Saturday, March 19, 2011

Pemain Lama American Pie Akan Reunian di 'American Reunion'

Kabar baik bagi penggemar film komedi seks American Pie. Pasalnya, sebagian pemain lamanya akan reunian dalam film keempatnya yang berjudul American Reunion.

Seperti yang dilansir The Hollywood Reporter, 3 pemain lamanya yakni Jason Biggs, Seann William Scott dan Eugene Levy sepakat untuk membintangi American Reunion. Selain mereka, juga ada beberapa pemain lama lainnya yang sedang bernegosiasi untuk terlibat di film ini, yakni Thomas Ian Nicholas, Tara Reid, Chris Klein, Mena Suvari dan Jennifer Coolidge.

Naskah American Reunion akan dikerjakan Jon Hurwitz dan Hayden Schlossberg yang sebelumnya sukses menggarap film komedi seks, Harold and Kumar Escape from Guantanamo Bay. Keduanya juga dipastikan akan menyutradarai film ini menggantikan Paul dan Chris Weitz yang menyutradarai film orisinilnya.

American Wedding yang diproduksi tahun 2003 adalah film ketiga sekaligus film terakhir seri American Pie yang bisa disaksikan di bioskop. Setelah itu, Universal Pictures merilis setidaknya 4 sekuel film American Pie yang langsung dirilis ke DVD (straight to DVD). Empat film terakhir yang dirilis ke dvd langsung itu adalah American Pie Presents: Band Camp (2005) , American Pie Presents: The Naked Mile (2006) , American Pie Presents: Beta House (2007) dan American Pie Presents: The Book of Love (2009). Bisa dibilang 4 sekuel ini bukan sekuel "resmi" dari franchise American Pie, walaupun temanya sama : komedi seks remaja.

Film pertama American Pie (1999) berhasil mengumpulkan $235 juta dollar hanya dengan bujet minim $11 juta dollar. Dilanjutkan dengan sekuelnya, American Pie (2001) yang berhasil mengumpulkan $287 juta dollar hanya dengan bujet $30 juta dollar. Dan American Wedding (2003) juga sukses dengan mengumpulkan uang $231 juta dollar dengan bujet $55 million budget. (TS)

Berita Terkait :
- 'American Pie 4' Segera Digarap

No comments:

Post a Comment