Monday, July 25, 2011

Comic Con 2011 : Inilah Sosok Lucifer dalam 'Paradise Lost'

Rasa penasaran sosok Lucifer yang diperankan aktor Bradley Cooper di Paradise Lost mulai sedikit terkuak dengan beredarnya sebuah gambar yang baru saja dirilis Legendary Pictures di Comic Con 2011. Dalam gambar tersebut memperlihatkan kedua mata sang iblis Lucifer yang cukup menyeramkan.

Film yang diproduksi Legendary Pictures ini diadaptasi dari sebuah puisi abad ke 17 karya John Milton yang berjudul sama. Paradise Lost menceritakan Luciferd dan Mikael adalah dua malaikat terbesar Tuhan. Keduanya berbagi persahabatan yang luar biasa hingga ketika Tuhan membuat ciptaan-Nya yang terhebat, Manusia. Namun sejak penciptaan manusia oleh Tuhan, Lucifer yang tadinya merupakan malaikat kesayangan Tuhan berubah membangkang dan melawan Tuhan. Mengetahui hal itu, Tuhan murka dan melempar Lucifer ke bumi dengan menghilangkan semua sifat malaikatnya. Sejak Lucifer jatuh dalam dosa, ia menjadi tuan dari kegelapan, kekacauan, ketidakteraturan, kerusakan dan segala hal negatif lainnya. Dengan membawa sepertiga malaikat Tuhan yang berubah iblis, Lucifer mulai merencanakan aksi pembalasan. Dalam film ini juga akan ditampilkan perang epik di surga anatara malaikat Mikael dengan Lucifer, termasuk di dalamnya kisah Adam dan Hawa yang diusir dari taman Eden.

Untuk menghidupkan peperangan di udara dan kemungkinan ditampilkan dalam teknologi 3D, Legendary Pictures dan Warner Bros Pictures mempercayakan pada Alex Proyas (I, Robot) untuk menyutradarai film ini. Naskahnya akan ditulis secara keroyokan oleh Stuart Hazeldine, Byron Willinger dan Philip de Blasi. Rencananya Paradise Lost akan diputar di bioskop-bioskop pada 2012. (TS)

Berita Terkait :
- Legendary Pictures Akan Sertakan Beberapa Film Andalannya di Comic Con 2011
- Bradley Cooper Perankan Lucifer di 'Paradise Lost'

No comments:

Post a Comment