Wednesday, June 29, 2011

Tom Hanks Bocorkan Akan Ada 'Toy Story 4'

Banyak fans setia yang meneteskan air mata saat mengetahui Toy Story 3 menjadi trilogi penutup Toy Story seperti yang ditampilkan di endingnya. Kesedihan itu bertambah ketika sutradara Toy Story 3, Lee Unkrich juga mengumumkan akan mengakhiri petualangan Woody dan gengnya. Namun, apa yang dikhawatirkan para fans itu ternyata tak akan terjadi. Pasalnya, baru-baru ini Tom Hanks membocorkan akan ada Toy Story 4.

Aktor yang mengisi suara Woody ini keceplosan diwawancarai BBC. "Saya pikir akan ada lanjutannya. Ya.. ya.. ya.. mereka sedang mengerjakannya sekarang" ujar Hanks. Lalu apakah Pixar marah dengan pernyataan Hanks? Tidak juga, Pixar berpikir apa yang diucapkan Hanks hanyalah komentar pribadi dan harapan dari seorang aktor, ini bukan berarti akan ada lanjutan Toy Story. Menurut Cinema Blend, Toy Story 4 tak perlu dibuat lagi lantaran cerita di film animasi ini sudah berakhir di film ketiganya. Toy Story 3 berkisah tentang bagaimana Andy melepaskan barang mainan kesukaannya sejak kecil. Disitulah akhir dari sebuah cerita.

Toy Story 3 menjadi film animasi terlaris di dunia saat dirilis tahun lalu. Film animasi ini berhasil mengumpulkan $1,06 milyar dollar Amerika dengan rincian $415 juta dollar di domestik dan $648,2 di internasional. Tahun ini, Pixar menyelipkan film pendek Toy Story 3 dengan judul Hawaii Vacation yang dirilis sebagai film pendek pembuka Cars 2 dan The Muppets. (TS)

No comments:

Post a Comment