Tuesday, January 11, 2011

Inilah Foto-Foto Karakter dan 2 Poster Baru 'Cars 2'

Pixar baru saja merilis dua poster baru film animasi unggulannya, Cars 2 yang akan dirilis 24 Mei 2011. Satu poster internasional versi Bulgaria, satunya lagi poster untuk wilayah Amerika. Khusus poster Cars 2 versi Amerika memperlihatkan barisan lengkap karakter utamanya seperti Lightning McQueen, Mater, Luigi dan Guido termasuk karakter baru Finn McMissile dan Holley Shiftwell. Selain merilis poster baru, Pixar juga merilis beberapa foto karakternya diantaranya menampilkan Luigi, Guido, Sarge, Filmmore yang semuanya adalah kru Lightning McQueen, dan terakhir Mack.

Cars 2 menceritakan bintang balap terkenal, Lightning McQueen (Owen Wilson) dan sahabat sekaligus krunya, Mater (Larry the Cable Guy) mengelilingi dunia untuk mengikuti perlombaan kejuaraan balap mobil dunia yang berlokasi di 5 negara yang berbeda : Jepang, Austria, Italia, Perancis dan Inggris. Namun sialnya, saat menuju tempat perlombaan itu Mater terlibat sebuah kasus gara-gara menyelamatkan nyawa seorang agen rahasia Inggris bernama Finn McMissile (Michael Caine) dan ikut menyeretnya terlibat dalam dunia spionase internasional.

Cars 2 kembali diisi suaranya oleh Owen Wilson, Bonnie Hunt, Larry the Cable Guy, Cheech Marin, Tony Shalhoub, dan John Ratzenberger. Menariknya, Pixar akan memasukkan Toy Story sebagai film pendek dalam awal film Cars 2. Film animasi yang disutradarai John Lasseter dan Brad Lewis ini akan dirilis 24 Mei 2011. (TS)


Cars 2: Turntable "Lighting McQueen"

1 comment:

  1. Mc Queen Baru, Yang paling Ditunggu Anak sayah .... Good Pic Euy..

    ReplyDelete