Wednesday, June 29, 2011

Poster Baru 'Final Destination 5' Yang Brutal

New Line Cinema kembali merilis poster baru Final Destination 5. Kali ini poster tersebut kembali mengulang konsep tengkorak sebagai titik fokus utama dimana diperlihatkan sebuah kepala tengkorak hancur karena tertancap beberapa batang besi beton. Cukup mengerikan membayangkan adegan kematian seperti konsep di posternya.

Final Destinaton 5
kali ini akan menceritakan sekelompok orang yang selamat dari peristiwa bencana besar, yakni runtuhnya jembatan gantung kota yang menewaskan banyak orang. Setelah selamat, satu persatu dari mereka mulai didatangi kematian. Dalam film baru ini akan diperlihatkan korban baru yang lebih banyak, tentang hubungan rekan kerja perusahaan dan melarikan diri dari jembatan gantung kota yang runtuh.

Final Destination 5 dibintangi Miles Fisher, Arlen Escarpeta, Nicholas D'Agosto, Ellen Wroe, Meghan Ory, David Koechner , P.J. Byrne dan Tony Todd. Naskah Final Destination 5 ditulis Eric Heisserer yang pernah menulis naskah The Thing. Film horor remaja yang menjadi debut pertama sutradara Steven Quale ini akan dirilis 26 Agustus 2011 dan kembali ditayangkan dalam format 3D. (TS)

Berita Terkait :
- Inilah Poster Mengerikan 'Final Destination 5'
- Inilah Poster Pertama 'Final Destination 5'
- Trailer Pertama 'Final Destination 5' Tampilkan Operasi Lasik dan Akupuntur Yang Berujung Kematian
- Inilah Foto Foto Pertama 'Final Destination 5' dan 'The Apparition'

No comments:

Post a Comment