Saturday, June 25, 2011

Lagi, 3 Klip dan Poster Baru 'Transformers: Dark of the Moon'

Pemutaran film Transformers: Dark of the Moon tinggal menghitung hari. Tiga klip TV Spot baru kembali beredar beserta sebuah poster internasionalnya. Klip pertama dengan kualitas gambar resolusi rendah memperlihatkan sosok baru Megatron yang menyeramkan di padang pasir, selebihnya trailer diisi dengan adegan yang sudah pernah ditampilkan di trailer sebelumnya. Klip kedua menampilkan aksi Shockwave bersama peliharaannya, robot raksasa Driller yang akan meremukkan sebuah gedung tinggi. Sementara klip terakhir memperlihatkan adegan seru dimana Bumblebee menangkap Sam di udara dan bertransformasi kembali menjadi mobil yang ditampilkan secara slow motion. Saat yang bersamaan, Paramount merilis sebuah poster internasional Transformers: Dark of the Moon versi Spanyol dan menampilkan sesepuh Autobot, Sentinel Prime.

Sekuel ketiganya kali ini akan kembali menghadirkan perseteruan dua kelompok robot, Autobots dan Decepticon. Kelompok Autobots dipimpin Optimus Prime yang beranggotakan Bumblebee, Ratchet, Ironhide dan Sideswipe kembali terlibat pertempuran dari robot-robot baru Decepticon. Diceritakan Autobots dan Decepticons terlibat dalam sebuah perlombaan ruang angkasa antara Amerika dengan Rusia. Sekali lagi, Sam Witwicky (Shia LaBeouf) datang meminta bantuan teman-teman robotnya. Kini, Optimus Prime dkk harus berhadapan dengan musuh baru, Shockwave penguasa planet Cybertron.

Transformers: Dark of the Moon dibintangi Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley, Julie White, Kevin Dunn, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Alan Tudyk, John Malkovich. Film yang masih disutradarai Michael Bay ini akan dirilis 29 Juni 2011 dengan format 2D dan 3D. Untuk IMAX, akan dirilis sehari lebih cepat, yakni 28 Juni 2011. Sayangnya, untuk di Indonesia belum jelas kapan ditayangkan karena masalah pajak film belum selesai. (TS)




No comments:

Post a Comment