Monday, June 20, 2011

Video Promo Lagu Iridescent di 'Transformers: Dark of the Moon' Tampilkan Banyak Kematian Para Robot (SPOILER INSIDE)

Linkin Park dan Transformers adalah dua elemen bagian yang tak terpisahkan. Grup band papan atas Amerika ini kembali mengisi lagu soundtrack Transformers: Dark of the Moon dengan meminjamkan lagu Iridescent dari album A Thousand Suns. Menyusul segera akan dirilisnya Transformers: Dark of the Moon, dirilis promo lagu Iridescent yang banyak menampilkan adegan baru yang tidak ada di trailer sebelumnya. Beberapa cuplikan adegan itu bahkan ada yang termasuk spoiler cerita dimana diperlihatkan beberapa kematian para robot. Kematian para robot ini penanda Michael Bay ingin mengakhiri cerita Transformers dengan membunuh beberapa robot Autobot dan Decepticon. Bisa dipastikan, film ketiga ini akan penuh adegan-adegan yang mengharukan.

SPOILER!
Detik 0:15 : Kematian WheelJack

Bumblebee tak rela melihat jasad WheelJack yang terbujur kaku di jalanan Chicago. Sementara Soundwave yang memiliki logo Mercerdes di dadanya berusaha menenangkan Bumblebee.

Detik 0: 54 : Barricade kembali.

Robot Decepticon yang bisa berubah bentuk menjadi mobil polisi ini terlihat bertempur dengan pasukan tentara Amerika di jalanan kota Chicago.

Detik 0:58 : Kematian Starscream

Bumblebee menyelamatkan Sam dari atas gedung setelah Sam menanamkan bom di dada Starscream dan membunuhnya hingga terhempas ke tanah.

Detik 1:11 : Aksi Brutal Driller

Driller, robot raksasa peliharaan Soundwave melilit dan meremukkan sebuah gedung pencakar langit dengan tentakel-tentakel besinya.

Sekuel ketiganya kali ini akan kembali menghadirkan perseteruan dua kelompok robot, Autobots dan Decepticon. Kelompok Autobots dipimpin Optimus Prime yang beranggotakan Bumblebee, Ratchet, Ironhide dan Sideswipe kembali terlibat pertempuran dari robot-robot baru Decepticon. Diceritakan Autobots dan Decepticons terlibat dalam sebuah perlombaan ruang angkasa antara Amerika dengan Rusia. Sekali lagi, Sam Witwicky (Shia LaBeouf) datang meminta bantuan teman-teman robotnya. Kini, Optimus Prime dkk harus berhadapan dengan musuh baru, Shockwave penguasa planet Cybertron.

Transformers: Dark of the Moon dibintangi Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley, Julie White, Kevin Dunn, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Alan Tudyk, John Malkovich. Film yang masih disutradarai Michael Bay ini akan dirilis 29 Juni 2011 dengan format 2D dan 3D. Untuk IMAX, akan dirilis sehari lebih cepat, yakni 28 Juni 2011. Sayangnya, untuk di Indonesia belum jelas kapan ditayangkan karena masalah pajak film belum selesai. (TS)


"Iridescent" featured in Transformers: Dark of the Moon


No comments:

Post a Comment