Thursday, June 23, 2011

6 Trailer TV Spot 'Transformers: Dark of the Moon' Penuh Dengan Adegan Pertempuran Seru

Mendekati penayangan film paling ditunggu-tunggu tahun ini Transformers: Dark of the Moon yang tinggal menghitung hari, Paramount Pictures kembali merilis 6 trailer TV Spot terbaru. Keenam trailer singkat tersebut banyak menampilkan adegan baru yang tak ada di trailer-trailer sebelumnya. Inilah beberapa adegan yang sangat mencuri perhatian dan mengagumkan :

TV SPOT #1 :

Detik 0 : 6 = Adegan proses transformasi dari Chevy Camaro menjadi Bumblebee dimana Sam terlihat berurusan dengan dua orang polisi.

Detik 0 : 16 dan 0 : 26 = Kehadiran robot mini, Brains yang sedang mengejek Bumblebee yang tak sengaja menabrak lampu rumah hingga jatuh.



TV SPOT #2

Detik 0 : 7 = Mobil Ferrari merah, Mirage atau Dino terlihat menarik dan menyeret Hatchet (anggota salah satu The Dreads yang mirip dengan Ravage) dengan tali baja di jalan tol



TV SPOT #3

Detik 0 : 21 = Wajah close up salah satu anggota The Dreads yang memburu Sam dan Carly



TV SPOT #4

Detik 0 : 14 = Crowbar, salah satu anggota The Dreads terlihat menyerbu masuk ke sebuah gedung dengan mengokang senjata laras panjangnya untuk memburu Sam dan Carly yang bersembunyi.

Detik 0 : 22 = Optimus Prime terlihat marah dan mengeluarkan gerigi tajam dari tangan kirinya dan membunuh salah satu robot Decepticon.



TV SPOT #5

Detik 0 : 8 = Terlihat dimana Bumblebee menembak kepala salah satu robot Decepticon dan Soundwwave.



TV SPOT #6

Detik 0 : 1 = Proses transformasi Optimus Prime di hangar saat bersama Bumblebee, Hatchet dan Iron Hide.

Detik 0 : 22 = Kerjasama yang baik antara Sideswipe dan Iron Hide yang menghajar trio The Dreads (Crankcase, Crowbar dan Hatchet)



Sekuel ketiganya kali ini akan kembali menghadirkan perseteruan dua kelompok robot, Autobots dan Decepticon. Kelompok Autobots dipimpin Optimus Prime yang beranggotakan Bumblebee, Ratchet, Ironhide dan Sideswipe kembali terlibat pertempuran dari robot-robot baru Decepticon. Diceritakan Autobots dan Decepticons terlibat dalam sebuah perlombaan ruang angkasa antara Amerika dengan Rusia. Sekali lagi, Sam Witwicky (Shia LaBeouf) datang meminta bantuan teman-teman robotnya. Kini, Optimus Prime dkk harus berhadapan dengan musuh baru, Shockwave penguasa planet Cybertron.

Transformers: Dark of the Moon dibintangi Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley, Julie White, Kevin Dunn, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Alan Tudyk, John Malkovich. Film yang masih disutradarai Michael Bay ini akan dirilis 29 Juni 2011 dengan format 2D dan 3D. Untuk IMAX, akan dirilis sehari lebih cepat, yakni 28 Juni 2011. Sayangnya, untuk di Indonesia belum jelas kapan ditayangkan karena masalah pajak film belum selesai. (TS)

Berita Terkait :
- Video Promo Lagu Iridescent di 'Transformers: Dark of the Moon' Tampilkan Banyak Kematian Para Robot (SPOILER INSIDE)
- Video Klip, Poster IMAX dan 5 Foto Baru 'Transformers: Dark of the Moon'
- 8 Foto dan 3 Klip Terbaru 'Transformers: Dark of the Moon'
- 3 Banner Poster 'Transformers: Dark of the Moon' Tampilkan Trio Wreckers!
- Foto Baru 'Transformers: Dark of the Moon' Tampikan Shockwave dan Carly

No comments:

Post a Comment