Tuesday, June 28, 2011

Inilah Trailer Pertama Film Animasi Pixar, 'Brave'

Pixar menepati janjinya dengan merilis trailer pertama Brave saat pemutaran perdana Cars 2 pada 26 Juni lalu. Dalam trailer 1 menit lebih itu dibuka dengan Princess Merida yang sedang berkuda di sebuah hutan. Adegan itu dipadu dengan keindahan panorama alam yang memukau. Namun, perjalanan sang putri harus terhenti lantaran seekor beruang yang sudah mengintai berusaha menyerang dan memangsanya. Sang putri yang kaget lalu melesatkkan anak panah ke beruang hutan itu dan trailer berakhir.

Brave menceritakan Princess Merida (disuarakan Kelly MacDonald) adalah seorang pemanah tangguh dan anak perempuan dari Raja Fergus (disuarakan Billy Connolly) dan Ratu Elinor (disuarakan Emma Thompson). Menjadi putri raja dan pewaris tahta kerajaan ternyata tak membuat Merida merasa nyaman. Merida memutuskan untuk mencari kebebasan dengan jalannya sendiri dan menentang kebiasan kuno para tuan tanah yang serakah : Tuan MacGuffin (disuarakan Kevin McKidd), Tuan Macintosh (disuarakan Craig Ferguson) dan Tuan Dingwall (disuarakan Robbie Coltrane).

Tindakan Merida ini memicu kekacauan dan kemarahan dari pihak kerajaan. Terlebih Merida meminta bantuan pada seorang Wanita Bijaksana yang eksentrik (disuarakan Julie Walters) saat dirinya diberikan kutukan dari penyihir jahat. Untuk menghindar dari kutukan itu, Merida harus belajar tentang makna dari keberanian yang sebenarnya sebelum semuanya terlambat

Brave diisi suaranya oleh Kelly Macdonald, Billy Connolly, Emma Thompson, Kevin McKidd, Craig Ferguson, Robbie Coltrane, dan Julie Walters. Film animasi yang sebelumnya berjudul The Bear and the Bow ini disutradarai Brenda Chapman dan akan dirilis 22 Juni 2012. (TS)


Brave Teaser Trailer (2012)



Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment