Thursday, June 23, 2011

Poster Cantik 'Brave' dari Pixar Tampilkan Putri Merida

Pixar baru saja merilis poster pertama dari film animasi Brave. Poster ini sengaja dirilis Pixar lebih duluan untuk menyambut teaser trailernya yang akan diputar saat penayangan Cars 2 pada 24 Juni.

Poster yang mengusung tagline "Change Your Fate. Summer 2012" menampilkan tubuh belakang putri Merida (disuarakan Kelly MacDonald) dengan rambut merahnya. Di depannya terpajang judul Brave dengan tulisan yang sangat besar.

Brave menceritakan Princess Merida (disuarakan Kelly MacDonald) adalah seorang pemanah tangguh dan anak perempuan dari Raja Fergus (disuarakan Billy Connolly) dan Ratu Elinor (disuarakan Emma Thompson). Menjadi putri raja dan pewaris tahta kerajaan ternyata tak membuat Merida merasa nyaman. Merida memutuskan untuk mencari kebebasan dengan jalannya sendiri dan menentang kebiasan kuno para tuan tanah yang serakah : Tuan MacGuffin (disuarakan Kevin McKidd), surly Tuan Macintosh (disuarakan Craig Ferguson) dan Tuan Dingwall (disuarakan Robbie Coltrane).

Tindakan Merida ini memicu kekacauan dan kemarahan dari pihak kerajaan. Terlebih Merida meminta bantuan pada seorang Wanita Bijaksana yang eksentrik (disuarakan Julie Walters) saat dirinya diberikan kutukan dari penyihir jahat. Untuk menghindar dari kutukan itu, Merida harus belajar tentang makna dari keberanian yang sebenarnya sebelum semuanya terlambat

Brave diisi suaranya oleh Kelly Macdonald, Billy Connolly, Emma Thompson, Kevin McKidd, Craig Ferguson, Robbie Coltrane, dan Julie Walters. Film animasi yang sebelumnya berjudul The Bear and the Bow ini disutradarai Brenda Chapman dan akan dirilis 22 Juni 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Inilah Foto Pertama 'Brave' Tampilkan Princess Merida
- Pixar Rilis Logo 'Brave'

No comments:

Post a Comment