Wednesday, May 25, 2011

Inilah Poster 'Shark Night 3D' Tampilkan Hiu dan Gadis Bikini

Rogue Media akhirnya merilis poster pertama film Shark Night 3D setelah sebelumnya beredar poster dalam kualitas gambar rendah. Ada dua hal yang ingin ditampilkan dalam poster ini, yakni hiu dan gadis seksi berbikini. Dalam poster tersebut memperlihatkan seekor ikan hiu yang sedang mengejar seorang wanita berbikini sebagai mangsanya.

Film yang dibesut sutradara Snakes on a Plane dan The Final Destination, David R. Ellis ini menceritakan 7 muda mudi yang menghabiskan akhir pekan di sebuah rumah dekat danau di area Louisiana Gulf. Liburan menyenangkan itu tiba-tiba berubah menjadi mimpi buruk saat hiu menyerang mereka. Pada akhirnya, mereka harus menyelamatkan diri sebelum menjadi santapan segar hiu pembunuh, penghuni danau air tawar itu. Plot cerita seperti ini sudah klise, namun jika dieksekusi dengan baik seperti Piranha 3D tentulah akan menyajikan tontonan yang menjanjikan dan menghibur. Kreasi animatronik hiu ini diserahkan pada Walt Conti, ahli efek dibalik film tentang hiu pembunuh Deep Blue Sea, ular raksasa dalam Anaconda dan ikan paus dalam Free Willy.

Shark Night 3D dibintangi Sara Paxton (Last House on the Left), Dustin Milligan (Slither), Chris Carmack (TV’s The O.C.), Joel David Moore (Avatar) dan Katharine McPhee (The House Bunny). Shark Night 3D akan meneror bioskop 2 September 2011. (TS)

shark-night-3d-poster.jpg


Berita Terkait :
- Inilah Poster Promo 'Shark Night 3D'
- Inilah Foto Pertama 'Shark Night 3D' Tampilkan Sara Paxton Jadi Santapan Segar Hiu
- 'Piranha 3DD' dan 'Shark Night 3D' Dapatkan Jadwal Rilis
- David R. Ellis Garap Film Hiu 3D Untuk Relativity Media

No comments:

Post a Comment