Monday, May 2, 2011

4 Foto Baru 'The Three Musketeers' Tampilkan Juno Temple

Summit Entertainment baru saja merilis 4 foto baru petualangan aksi The Three Musketeers. Dalam foto terbarunya itu menampilkan Juno Temple, Logan Lerman, Ray Stevenson, Matthew Macfadyen, Orlando Bloom, Christoph Waltz, dan Milla Jovovich. Di salah satu foto menampilkan trio Musketeers dan Logan Lerman yang menyatukan pedang masing-masing. Semua foto diatas diambil dari cuplikan adegan di trailernya.

Dikisahkan seorang pemuda keras kepala, D’Artagnan (Logan Lerman) bergabung dengan tiga mantan Musketeers (koprs pengawal raja) legendaris yang terdiri dari Athos, Porthos, dan Aramis (Matthew Macfadyen, Ray Stevenson, Luke Evans). Keempat pahlawan ini harus menghentikan Kardinal Richelieu (Christoph Waltz), dan agen ganda yang cantik, Milady de Winter (Jovovich) yang juga mantan istri Athos yang ingin melakukan kudeta untuk merebut tahta kerajaan Perancis yang dipimpin raja Louis.

The Three Musketeers
diangkat dari novel klasik populer karya Alexandre Dumas. Terakhir, film bertema kepahlawanan ini dibintangi Kiefer Shuterland lewat The Three Musketeers di tahun 1993.

Film bertema sejarah ini turut dibintangi Logan Lerman (Percy Jackson) sebagai D’Artagnan, Juno Temple sebagai Yang Mulia dan Mads Mikkelsen (Clash Of The Titans, Casino Royale) sebagai Rochefort. Sedangkan trio Musketeers diperankan Ray Stevenson (Punisher: War Zone, The Book of Eli) sebagai Porthos, Luke Evans (Clash of the Titans) sebagai Aramis dan Matthew Macfadyen (Robin Hood, Pride And Prejudice, Frost/Nixon) sebagai Athos. Film yang disutradarai Paul W.S. Anderson ini akan dirilis 14 Oktober 2011 dan ditayangkan dalam format 2D dan 3D. All for one and one for all! (TS)


Berita Terkait :
- Inilah Trailer 'The Three Musketeers' Penuh Adegan Aksi dan Ledakan
- Inilah Foto Pertama 'The Three Musketeers'
- More The Three Musketeers Set Photos: Milla Jovovich, Christoph Waltz And Orlando Bloom
- First Poster for 'The Three Musketeers'

No comments:

Post a Comment