Saturday, March 26, 2011

Inilah Trailer 'The Three Musketeers' Penuh Adegan Aksi dan Ledakan

Trailer pertama film petualangan The Three Musketeers baru saja dirilis Summit Entertainment. Trailer berdurasi hampir 1,5 menit menampilkan banyak adegan ledakan, dentingan pedang, meriam dan wanita cantik dengan pakaian dada terbuka. Sepintas trailer ini mengingatkan pada petualangan Pirates of the Caribbean yang seru dan menghibur. Tak hanya itu, gimmick 3D juga disertakan di trailer ini.

Dikisahkan seorang pemuda keras kepala, D’Artagnan (Logan Lerman) bergabung dengan tiga mantan Musketeers (koprs pengawal raja) legendaris yang terdiri dari Athos, Porthos, dan Aramis (Matthew Macfadyen, Ray Stevenson, Luke Evans). Keempat pahlawan ini harus menghentikan Kardinal Richelieu (Christoph Waltz), dan agen ganda yang cantik, Milady de Winter (Jovovich) yang juga mantan istri Athos yang ingin melakukan kudeta untuk merebut tahta kerajaan Perancis yang dipimpin raja Louis.

The Three Musketeers
diangkat dari novel klasik populer karya Alexandre Dumas. Terakhir, film bertema kepahlawanan ini dibintangi Kiefer Shuterland lewat The Three Musketeers di tahun 1993.

Film bertema sejarah ini turut dibintangi Logan Lerman (Percy Jackson) sebagai D’Artagnan, Juno Temple sebagai Yang Mulia dan Mads Mikkelsen (Clash Of The Titans, Casino Royale) sebagai Rochefort. Sedangkan trio Musketeers diperankan Ray Stevenson (Punisher: War Zone, The Book of Eli) sebagai Porthos, Luke Evans (Clash of the Titans) sebagai Aramis dan Matthew Macfadyen (Robin Hood, Pride And Prejudice, Frost/Nixon) sebagai Athos. Film yang disutradarai Paul W.S. Anderson ini akan dirilis 14 Oktober 2011 dan ditayangkan dalam format 2D dan 3D. All for one and one for all! (TS)


'The Three Musketeers' Trailer (2011)

No comments:

Post a Comment