Wednesday, March 30, 2011

Inilah Segudang Foto Seksi 'Wonder Woman' Beraksi di Jalan Raya

Segudang foto baru dari syuting serial Wonder Woman garapan sutradara Jeffrey Reiner baru saja dirilis. Dalam lusinan foto itu memperlihatkan Adrianne Palicki yang memerankan Wonder Woman terlihat berlari mengejar seorang pria di tengah jalan raya. Diantara beberapa foto itu terlihat bukan Adrianne Palicki yang asli melainkan pemeran pengganti alias stunt double yang menyerupai dirinya. Sementara itu, di lokasi syuting terpisah juga terlihat aktris Elizabeth Hurley yang memerankan Veronica Cale sedang melakukan proses pengambilan gambar.

Jika diperhatikan dengan seksama, desain kostum Wonder Woman yang dikenakan Palicki kali in sedikit berbeda dengan kostum yang diperlihatkan di foto beberapa waktu lalu. Warna sepatu boot yang tadinya biru diganti dengan merah dan bukan lagi sepatu hak tinggi (high heels). Lalu bagian celana panjangnya yang awalnya ketat seperti plastik dan berwarna biru diganti dengan bahan yang lebih lembut dan warna biru ketuaan. Disamping kedua sisi celana panjangnya yang terdapat bintang emas kini terlihat lebih mencolok. Semua perubahan itu dilakukan karena merespons reaksi para fans marah dengan kostum Wonder Woman sebelumnya yang dinilai tidak sesuai dengan kostum versi orisinilnya.

Cerita Wonder Woman akan menfokuskan seorang pengusaha muda dan wanita modern Los Angeles bernama Diana Prince yang mengubah dirinya menjadi Wonder Woman untuk memberantas kejahatan. Dalam serial yang diproduksi NBC ini, Palicki akan memerankan tiga karakter sekaligus, yakni sebagai perempuan jagoan Wonder Woman, perempuan pebisnis Diana Themyscira, dan sang asistennya Diana Prince.

Naskah Wonder Woman akan ditulis David E. Kelley dan disutradarai Jeffrey Reiner. Saat ini Wonder Woman sedang melakukan proses pengambilan gambar di Los Angeles. (TS)

No comments:

Post a Comment