Thursday, February 17, 2011

Adrianne Palicki Perankan 'Wonder Woman' Untuk Versi Serial TV

Wonder Man, salah satu superhero wanita komik DC akhirnya turun gunung. Warner Bros mengumumkan aktris cantik Adrianne Palicki terpilih sebagai pemeran Diana Prince atau Wonder Woman dalam serial yang akan diproduksi NBC ini. Palicki akan menggantikan image wanita Amazon dengan senjata andalan gelang anti peluru dan tali lasso ini yang dulunya pernah diperankan aktris Lynda Carter dalam serialnya di tahun 1975-1979.

Ceritanya akan menfokuskan seorang pengusaha muda dan wanita modern Los Angeles bernama Diana Prince yang mengubah dirinya menjadi Wonder Woman untuk memberantas kejahatan.


Selama ini Palicki lebih banyak berkiprah di dunia televisi. Nama Palicki mulai dikenal saat memerankan Tyra Collette dalam serial drama olahraga Friday Night Lights produksi NBC. Selanjutnya, aktris berusia 27 tahun ini juga pernah membintangi film horor Legion, Elektra Luxx, dan serial Lone Star. Proyek filmnya yang akan datang adalah Red Dawn, dimana Palicki memerakan karakter Toni. Palicki adalah sosok wanita yang bisa memerankan karakter dengan berbagai warna rambut termasuk rambut blonde (pirang), coklat, dan merah. Pemilihan ini terbilang tepat memgingat karakter Wonder Woman dalam versi komiknya berambut coklat kehitaman.

Naskah Wonder Woman akan ditulis David E. Kelley dan disutradarai Jeffrey Reiner. Saat ini serial Wonder Woman sedang dikembangkan. (TS)

No comments:

Post a Comment