Friday, March 18, 2011

Inilah Foto Adrianne Palicki Sebagai Wonder Woman

Wonder Woman akan beraksi kembali di layar kaca dengan bintang dan cerita baru. Aktris cantik Adrianne Palicki akan memerankan Diana Prince atau Wonder Woman, menggantikan image wanita Amazon dengan senjata andalan gelang anti peluru dan tali lasso ini yang dulunya pernah diperankan aktris Lynda Carter dalam serialnya di tahun 1975-1979.

Baru-baru ini, EW merilis sebuah foto yang memperlihatkan Adrianne Palicki mengenakan kostum Wonder Woman, lengkap dengan tali lasso yang melekat di pinggang. Palicki terlihat cukup seksi dengan balutan kostum itu. Jika diperhatikan baik-baik, kostum kali ini tampak berbeda dengan kostum Wonder Woman yang dulu. Ini bisa dilihat dari celana Wonder Woman yang diganti dengan celana panjang ketat. Rambut asli Wonder Woman yang berwarna coklat kehitaman masih tetap dipertahankan.

Cerita Wonder Woman akan menfokuskan seorang pengusaha muda dan wanita modern Los Angeles bernama Diana Prince yang mengubah dirinya menjadi Wonder Woman untuk memberantas kejahatan. Dalam serial yang diproduksi NBC ini, Palicki akan memerankan tiga karakter sekaligus, yakni sebagai perempuan jagoan Wonder Woman, perempuan pebisnis Diana Themyscira, dan sang asistennya Diana Prince.

Selama ini Palicki lebih banyak berkiprah di dunia televisi. Nama Palicki mulai dikenal saat memerankan Tyra Collette dalam serial drama olahraga Friday Night Lights produksi NBC. Selanjutnya, aktris berusia 27 tahun ini juga pernah membintangi film horor Legion, Elektra Luxx, dan serial Lone Star. Proyek filmnya yang akan datang adalah Red Dawn, dimana Palicki memerakan karakter Toni. Palicki adalah sosok wanita yang bisa memerankan karakter dengan berbagai warna rambut termasuk rambut blonde (pirang), coklat, dan merah. Pemilihan ini terbilang tepat memgingat karakter Wonder Woman dalam versi komiknya berambut coklat kehitaman (brunette).

Selain Palicki, serial ini juga turut dibintangi Elizabeth Hurley dan Carey Elwes. Naskah Wonder Woman akan ditulis David E. Kelley dan disutradarai Jeffrey Reiner. Saat ini serial Wonder Woman sedang dikembangkan. (TS)


Berita Terkait :
- Adrianne Palicki Perankan 'Wonder Woman' Untuk Versi Serial TV

No comments:

Post a Comment