Saturday, March 26, 2011

Inilah Poster dan Foto Pertama Jet Li Sebagai Biksu Fa Hai di 'The Sorcerer and the White Snake'

Cerita legenda Ular Putih atau yang dikenal dengan nama White Snake Legend sangat fenomenal. Tak heran, cerita itu kembali ke diangkat ke sebuah film berjudul The Sorcerer and White Snake. Baru-baru ini Sina.net merilis poster dan foto pertama dari film itu yang menampilkan Jet Li sebagai tokoh antagonis, biksu Fa Hai.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktris Eva Huang (Kungfu Hustle) akan memerankan Bai Su Zhen, siluman Ular Putih yang menjelma menjadi manusia. Kekasih dan suaminya, Xu XianYi akan diperankan Raymond Lam. Aktris sekaligus penyanyi Charlene Choi akan berperan sebagai Xiao Qing, siluman ular hijau dan Jet Li sebagai tokoh antagonis Biksu Fa Hai yang ingin mengurung Bai Su Zhen dalam pagodanya.

Cerita dalam The Sorcerer and the White Snake versi layar lebar yang disutradarai Tony Siu-tung Ching (An Empress and the Warriors) ini tidak akan jauh berbeda dengan serial tv-nya yang dibintangi Angie Chiu. Dikisahkan di gunung Er-Mei, hiduplah seekor ular putih dan ular hijau. Ular putih menjelma menjadi seorang gadis cantik jelita bernama Bai Su Zhen (Eva Huang) dan ular hijau menjelma seorang gadis pelayan yang cantik bernama Xiao Qing (Charlene Choi). Tanpa sengaja, saat asik jalan-jalan di danau Xi Hu mereka bertemu dengan seorang pemuda rupawan yang bernama Xu XianYi. Bai Su Zhen jatuh cinta pada Xu XianYi hingga akhirnya mereka memutuskan menikah dan hidup bersama. Namun sayang, kehidupan bahagia Bai Su Zhen dan Xu XianYi terusik dengan kehadiran Biksu Fa Hai. Dengan dalih ingin menyelamatkan nyawa Xu XianYi, Fa Hai berusaha menangkap Bai Su Zhen dan mengurungnya dalam pagoda Lei Feng.

Seluruh biaya film yang diangkat dari Legenda Cina ini akan didanai Juli Entertainment Media, sebuah perusahaan besar milik konglomerat Juli Group yang bergerak di bidang bisnis tali baja dan energi solar. Rencananya film berbiaya 25 juta dollar ini akan dirilis pada musim panas 2011. (TS)


Berita Terkait :
- Eva Huang Perankan Bai Su Zhen, Jet Li Perankan Biksu Fa Hai dalam 'White Snake'
- Jet Li Bintangi 'Madam White Snake'

No comments:

Post a Comment