Wednesday, March 16, 2011

Inilah Foto Berdarah 'Captain America'

Marvel merilis sebuah foto dan sinopsis terbaru dari film teranyarnya, Captain America: The First Avenger. Kali ini dalam foto terbarunya memperlihatkan Captain America tertangkap dan ditahan tentara HYDRA pimpinan Red Skull. Captain America terlihat tak berdaya dan mulutnya mengeluarkan darah.

Selain foto, Marvel juga mengumumkan sinopsis terbaru Captain America: The First Avenger yang sebenarnya tak jauh berbeda dengan sinopsis lama. Captain America: The First Avenger akan menfokuskan masa-masa awal dari Marvel Universe ketika seorang prajurit miskin bernama Steve Rogers (Chris Evans) secara sukarela ikut berpartisipasi dalam sebuah program eksperimen yang mengubahnya menjadi Super Soldier yang lebih dikenal dengan sebutan Captain America. Sebagai Captain America, Rogers bergabung dengan Bucky Barnes (Sebastian Stan) dan Peggy Carter (Hayley Atwell) untuk memerangi organisasi jahat HYDRA yang dipimpin Red Skull (Hugo Weaving) yang sangat jahat.

Di waktu yang bersamaan, Marvel juga memberikan informasi mengenai pemain baru dalam Captain America: The First Avenger. Pemain baru itu adalah aktor kulit hitam Derek Luke yang akan memerankan karakter Gabe Jones , anggota pasukan elit The Howling Commandos yang dipimpin Nick Fury. Menurut berita yang dilansir dari Screen Rant, nama The Howling Commandos tidak akan dimunculkan di film ini dan akan digantikan dengan nama lain. The Howling Commandos merupakan pasukan elit yang terdiri dari, Nick Fury, 'Dum Dum' Dugan, Gabe Jones, 'Rebel' Ralston, Dino Manelli dan 'Izzy' Cohen. Pasukan ini membantu tugas Captain America dengan ikut bertempur di Perang Dunia II melawan Nazi.

Captain America : The First Avenger dibintangi Chris Evans (Steve Roger/Captain America), Sebastian Stan (Bucky Barnes), Hayley Atwell (Peggy Carter), Hugo Weaving (Johann Schmidt/Red Skull) and Samuel L. Jackson (Nick Fury) dan Neal McDonough (Dum Dum Dugan). Captain America : The First Avenger disutradarai Joe Johnston (The Wolfman) dan naskahnya ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely. Rencananya Marvel Studios akan merilis film ini 22 Juli 2011 dan ditayangkan dalam format 2D dan 3D. (TS)


Berita Terkait :
- Inilah Foto Pertama Red Skull dalam 'Captain America: The First Avenger'
- Inilah Beberapa Foto Terbaru 'Thor' dan 'Captain America: The First Avenger'
- Inilah Trailer Pertama dan Lusinan Foto 'Captain America: The First Avenger'
- Inilah Poster Pertama 'Captain America : The First Avenger' Yang Super Keren
- Beberapa Foto Terbaru 'Captain America: The First Avenger'

No comments:

Post a Comment