Friday, March 4, 2011

Inilah Foto Pertama Red Skull dalam 'Captain America: The First Avenger'

Setelah dibombardir beberapa gambar terbaru sang kapten dalam Captain America: The First Avenger, kini Paramount Pictures merilis foto pertama karakter antagonis Red Skull yang diperankan Hugo Weaving. Sosok Red Skull di foto itu cukup mengesankan dengan make-up nya yang sangar dan lengkap dengan seragam Hydra. Sepintas penampilan ini mengingatkan pada sosok Voldemort di Harry Potter.

Menurut EW, dalam filmnya diceritakan seorang pengembang senjata, Johann Schmidt (Hugo Weaving) bertransformasi menjadi Red Skull karena para tentara Nazi memberikannya sebuah serum Super Soldier versi buatan mereka. Berbeda dengan serum buatan Amerika yang mengubah tentara bertubuh kurus Steve Rogers (Chris Evans) menjadi seorang pahlawan bernama Captain America.

Captain America : The First Avenger mengisahkan seorang tentara Amerika bernama Steve Rogers yang ingin masuk menjadi pasukan tentara AS di Perang Dunia II, namun sayang keinginannya kandas. Steve Rogers pun memilih dijadikan sebagai tentara super untuk membantu tentara Amerika dalam PD II melawan Nazi di Eropa. Dengan setting PD II, Captain America akan melawan musuh besarnya, The Red Skull yang akan diperankan aktor Hugo Weaving. Ayah Tony Stark/Iron Man, Howard Stark dari Stark Industries akan muncul sebagai cameo di film ini.

Captain America : The First Avenger dibintangi Chris Evans (Steve Roger/Captain America), Sebastian Stan (Bucky Barnes), Hayley Atwell (Peggy Carter), Hugo Weaving (Johann Schmidt/Red Skull) and Samuel L. Jackson (Nick Fury) dan Neal McDonough (Dum Dum Dugan). Captain America : The First Avenger disutradarai Joe Johnston (The Wolfman) dan naskahnya ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely. Rencananya Marvel Studios akan merilis film ini 22 Juli 2011 dan ditayangkan dalam format 2D dan 3D. (TS)

Berita Terkait :
- Inilah Beberapa Foto Terbaru 'Thor' dan 'Captain America: The First Avenger'
- Inilah Trailer Pertama dan Lusinan Foto 'Captain America: The First Avenger'
- Inilah Poster Pertama 'Captain America : The First Avenger' Yang Super Keren
- Beberapa Foto Terbaru 'Captain America: The First Avenger'

No comments:

Post a Comment