Thursday, March 31, 2011

Inilah Bocoran Adegan Hawkeye di Akhir Film 'Thor'

Siapa superhero yang akan muncul di akhir film Thor??? Pertanyaan ini memang sudah terjawab akhir Desember 2010 lalu setelah Marvel memberikan bocoran. Superhero ini tak lain adalah Hawkeye yang akan diperankan Jeremy Renner dan segera muncul di The Avengers tahun depan.Kini, Marvel memberikan sedikit bocoran adegannya dalam sebuah presentasi di ajang CinemaCon beberapa hari lalu. Dalam adegan itu, Hawkeye (Jeremy Renner) diceritakan bekerja pada Agent Coulson (Clark Gregg) dan akan menggunakan busur dan panahnya yang terkenal.

Munculnya cameo superhero lain di tiap akhir film superhero Marvel selalu dinanti para fans. Pasalnya, cameo superhero inilah yang akan menjadi petunjuk untukproyek film berikutnya Marvel. Awal mula munculnya cross over karakter diawali dari film Iron Man tahun 2008. Di akhir filmnya, dimunculkan Nick Fury, pemimpin organisasi S.H.I.E.L.D. Setelah itu di tahun yang sama pula, The Incredible Hulk menampilkan Jenderal 'Thunderbolt' Ross yang bertemu Tony Stark/Iron Man di akhir film. Lalu di musim panas lalu, Iron Man 2 memiliki banyak petunjuk calon-calon superhero yang akan diangkat ke layar lebar. Pertama adalah penampakan perisai Captain America di saat adegan Tony Stark memperbaiki armornya. kedua, penampakan palu milik Thor, Mjolner di akhir filmnya.

Thor mengisahkan seorang dewa petir, Thor (Chris Hemsworth) yang sangat kuat tapi arogan. Tindakan ceroboh Thor menyulut kembali perang kuno yang seharusnya sudah padam. Sebagai hukumannya, Thor dibuang ke bumi oleh ayahnya, dewa Odin (Anthony Hopkins) dan dipaksa hidup diantara manusia. Saat terdampar di bumi, Thor diselamatkan seorang ilmuwan cantik, Jane Foster (Natalie Portman) yang juga menjadi kekasihnya. Di bumi, Thor banyak belajar tentang bagaimana caranya menjadi pahlawan yang sebenarnya dan saat bersamaan sebuah kekuatan jahat Asgard sedang menuju Bumi.

Aktor muda Chris Hemsworth akan memerankan Thor. Aktor kawakan Anthony Hopkins akan memerankan ayah Thor, Dewa Odin. Aktris cantik Natalie Portman berperan sebagai kekasih Thor, Jane Foster dan Tom Hiddleston berperan sebagai Loki. Jaimie Alexander sebagai Sif, Idris Elba sebagai Heimdall, dan aktris seksi Kat Dennings sebagai Stellan SkarsgÄrd. Thor akan disutradarai Kenneth Branagh (Frankenstein) dan dirilis 6 Mei 2011. (TS)

Berita Terkait :
- Jeremy Renner si Hawkeye Akan Tampil Sebagai Cameo dalam 'Thor'
- Cobie Smulders Calon Kuat Pemeran Maria Hill dalam 'The Avengers'
- Poster Baru 'Thor' dan 2 Trailer TV Spot

1 comment:

  1. Jual Obat Penenang Pikiran , obat Anti Depresi , Obat Antidepresan Seperti:

    Happy Five Erimin h5
    Dumolid 5mg
    Riklona 2mg
    Alprazolam 1mg
    DLL ...

    Info Lengkap Kunjungi Wabsite Kami
    WWW.KLINIKZOLAM.COM
























    ReplyDelete